SOLOPOS.COM - Hampers Ramadan I Am In Love Panggang. (Soloposfood)

Solopos.com, SOLO – Pada Bulan Puasa 1443 H, I Am In Love Panggang menghadirkan menu baru spesial edisi Ramadan, Hampers Ramadan.

Manajer Soloposfood, Ratna Puspa Dewi, menerangkan program baru I Am In Love Panggang ini merupakan cetusan untuk mengubah tren hampers yang biasanya berupa barang nonpangan menjadi barang berupa masakan. Hampers ini sebagai representasi rasa cinta dan kasih sayang untuk keluarga dan orang tercinta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hampers Ramadan I Am In Love Panggang memiliki dua varian menu yang berbeda, ingkung ayam negeri dan ingkung ayam kampung. Kedua menu tersebut dijual dengan harga Rp90.000 untuk ingkung ayam negeri, serta Rp110.000 untuk ingkung ayam kampung.

Baca Juga : Paket Buka Puasa I Am In Love Panggang Patut Dicoba

Pelanggan dapat menikmati lezatnya citarasa ayam panggang spesial I Am In Love Panggang sebagai hantaran untuk sanak saudara tercinta dengan kemasan yang praktis dan mudah dibawa kemana saja. “I Am In Love Panggang menerima pesanan Hampers Ramadan hingga H-4 lebaran, sedangkan produksi untuk menu Hampers Ramadan tetap dilakukan hingga H-1 Lebaran untuk menjaga cita rasa masakan agar tetap fresh dari dapur” ungkap Puspa pada Rabu (13/4/2022).

I Am In Love Panggang tidak pernah lupa untuk mengutamakan kepuasan dan kepercayaan pelanggan dengan selalu menjaga rasa khas masakan yang lezat dan aroma bumbu tradisional yang sedap.

Mengintip proses pengolahannya, I Am In Love Panggang diolah dengan menjaga kualitas bahan tetap segar dan menggunakan alat-alat masak yang terjaga kebersihannya. Untuk menjaga kepuasan konsumen, I Am In Love Panggang menjamin masakan sampai di tangan pelanggan dengan menyediakan jasa free delivery selama antrian masih tersedia.

Baca Juga : Bukit Emas Wonogiri Sempat Jadi Rebutan Wong Cilik & Australia

Sistem pemesanannya juga sangat mudah hanya dengan menghubungi customer service di 085803530333 atau dapat juga melalui Instagram @iaminlovepanggang pada jam kerja yaitu pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya