SOLOPOS.COM - Hampers I Am In Love panggang (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Kabar gembira bagi masyarakat yang membutuhkan hampers atau hantaran di kawasan Kota Solo. I Am In Love Panggang bisa jadi pilihan terpercaya sebagai salah satu hampers kuliner di Kota Bengawan.

Manajer Soloposfood, Ratna Puspa Dewi, mengatakan hampers kini tak lagi hanya barang tapi juga melangkah hingga produk kuliner. I Am In Love Panggang pun menawarkan produk ayam panggang yang praktis untuk hantaran.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

“I am In Love Panggang menyediakan hampers untuk berbagai macam acara mulai dari tasyakuran, ulang tahun, pernikahan hingga aneka acara keluarga lainnya. Kami mengemas ayam panggang ini menjadi hantaran yang menarik dan eksklusif,” ujar Puspa, Senin (15/11/2021).

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga : Inilah 5 Fakta Ayam Panggang Layak Jadi Oleh-Oleh

Hantaran dari I Am In Love Panggang tersedia pilihan ayam negeri seharga Rp85.000 dan ayam ingkung kampung seharga Rp105.000. harga tersebut sudah termasuk free desain kartu ucapan dan free delivery untuk kawasan Kota Solo.

Pemesananbisa dilakukan h-2 untuk jumlah banyak atau h-1 untuk pembelian jumlah kecil. Pemesanan partai besar dilakukan h-2 karena I Am In Love berkomitmen memberikan sajian ayam panggang yang fresh from kitchen  dengan bahan dan bumbu segar.

Sebagai hantaran, I Am In Love Panggang dikemas menggunakan wadah cantik, simpel, dan elegan. Kemasan jinjing ini pun memudahkan pembeli membawa I Am In Love tanpa merusak bentuk dan tampilan ayam. Sistem pemesanan pun sangat praktis cukup order customer service di 085803530333 atau lewat Instagram @iaminlovepanggang.

Baca Juga : Cari Oleh-Oleh Khas Solo? Ya I Am In Love Panggang

I Am In Love punya rasa dan aroma bisa melekat karena dimasak dengan bumbu pilihan. Selain itu, ayam diungkep secara perlahan agar bumbu meresap. Langkah berikutnya adalah pemanggangan dengan suhu tepat membuat ayam empuk merata. “Kami juga menyajikan dengan lalapan komplet dan dua pilihan sambal terasi dan bawang untuk menambah citarasa,” paparnya.

Soloposfood melalui I Am In Love sudah setahun terakhir memproduksi olahan ayam panggang. I Am In Love Panggang ini adalah produk dengan basic olahan ayam yang diproses dengan menggunakan teknik pemanggangan. Hal ini sanggup menciptakan rasa dan aroma panggang yang sangat autentik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya