SOLOPOS.COM - Foto selfie Raisa dan Hamish Daud saat terjebak macet (Instagram @hamishdw)

Raisa memiliki cara unik untuk mengobati rasa kangen dengan suaminya.

Solopos.com, SOLO – Momen manis sebagai pengantin baru sangat melekat pada kehidupan Raisa Andriana dan Hamish Daud. Setelah mengikat janji suci pada 3 September 2017 lalu, pasangan artis itu menghabiskan waktu bulan madu sekitar satu bulan di luar negeri.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sayangnya, setelah kembali ke Tanah Air, Hamish Daud mendapat kabar duka. Sang nenek yang amat dicintai pergi untuk selamanya. Kematian sang nenek menyisakan kesedihan mendalam bagi Hamish. Pasalnya, wanita berwajah bule itu merupakan sosok penting dalam kehidupan Hamish.

Sebagai penghormatan terakhir, Hamish terbang ke New South Wales, Australia, untuk menebar abu sang nenek yang dilaksanakan pada Sabtu (14/10/2017). Namun, agaknya Hamish harus pergi seorang diri lantaran jadwal sang istri yang begitu padat.

Berpisah dengan Hamish rupanya merupakan hal berat bagi pelantun Kali Kedua itu. Meski baru sehari, dia sudah merasa rindu dengan sang belahan jiwa. Guna mengobati kerinduan, Raisa melakukan hal unik.

Melalui story yang diunggah di akun Instagram @raisa6690, Raisa memamerkan fotonya mengenakan kemeja milik sang suami. Dia tak peduli dengan ukuran kemeja yang lebih besar dari badannya. Tak lupa, dia menandai akun sang suami, @hamishdw, dalam unggahan itu. “Ketika kamu mengenakan baju suamimu karena merindukannya @hamishdw,” tulis Raisa pada keterangan foto.

Cara Raisa mengobati kangen ke suami (Instagram @raisa6690)

Cara Raisa mengobati kangen ke suami (Instagram @raisa6690)

Sehari sebelumnya, Kamis (12/10/2017), Hamish mengunggah foto selfie di dalam mobil saat terjebak macet di jalanan Jakarta. Dalam foto itu, dia yang tengah menyetir mobil tampak sangat tenang ditemani sang istri di sebelahnya. “Jam lucu-lucunya nih kalau lagi kejar flight di Jakarta,” tulis Hamish sebagai caption.

Foto selfie Raisa dan Hamish Daud saat terjebak macet (Instagram @hamishdw)

Foto selfie Raisa dan Hamish Daud saat terjebak macet (Instagram @hamishdw)

Sejak resmi menikah, Raisa dan Hamish memang tak ragu lagi memamerkan keromantisan lewat media sosial. Berbagai potret kebersamaan mereka yang diunggah di dunia maya kereap membuat netizen terbawa perasaan dan iri. Menurut mereka, keduanya memang pasangan yang sangat serasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya