Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Cara TikTok Menghasilkan Uang, Bisa Kamu Coba Sob...

Apakah aplikasi TikTok bisa menghasilkan uang, ternyata bisa sob. Begini cara Tiktok menghasilkan uang yang bisa kamu coba.
SHARE
Cara TikTok Menghasilkan Uang, Bisa Kamu Coba Sob...
SOLOPOS.COM - Ilustrasi membuka aplikasi TikTok. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO — Apakah aplikasi TikTok bisa menghasilkan uang, ternyata bisa sob. Begini cara Tiktok menghasilkan uang yang bisa kamu coba.

Sebelumnya kami harus optimasi konten sehingga semakin banyak folowernya, sehingga bisa menggunakan aplikasi Tiktok untuk menghasilkan uang.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

di TikTok ada yang namanya FYP atau singkatan dari For You Page. Konten yang masuk FYP umumnya akan ditampilkan ketika pengguna TikTok pertama kali membuka aplikasi TikTok.

Sehingga kesempatan untuk ditonton dan mendapatkan tayangan dan like banyak akan semakin tinggi. berikut cara TikTok menghasilkan uang yang dikutip dari Hitekno dam Dosenit.

Jadi influencer TikTok

Prinsipnya sama seperi di media sosial lainnya, influencer TikTok bisa mendapatkan pekerjaan mempromosikan produk, merek, atau layanan suatu perusahaan.

Baca juga: Mau Bikin NFT Pasrahkan Saja Kepada Aplikasi Ini

Banyaknya follower di akun TikTok turut menaikkan honor setiap mempromosikan suatu produk dari perusahaan yang membayar di TikTok.

Konten bersponsor

Cara Tiktok menghasilkan uang lainnya, adalah pengguna TikTok yang memiliki banyak follower bisa membuat program khusus atau video khusus yang disponsori pihak lain.

Seperti sosok Loren Grey, pengguna TikTok dengan pengikut mencapai 45 juta orang. Ia mendapatkan kesepakatan dengan Revlon untuk membuat konten perusahaan kosmetik nilai USD2,6 juta.

Dengan merilis musik

Tak sedikit karya musik banyak diminati di pasaran setelah dipopulerkan di TikTok. Musik itu salah satu cara TikTok menghasilkan uang.

Baca juga: Banyak Untung! Pakai XL Axiata dapat Cashback Plus Internet Ngebut

Dengan tenar di TikTok tentunya akan menarik beberapa pihak di beberapa pertunjukan atau di acara TV. Seperti Bowo Alpenliebe alias Prabowo Mondardo pernah hits di masanya sebagai artis TikTok.

Jualan di TikTok

Cara Tiktok menghasilkan uang buat Anda adalah berjualan barang atau makanan. Bahkan, TikTok telah meluncurkan program TikTok for Business

Serta sejumlah program lain yang mendukung pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) agar go digital loh. Melalui penawaran paket iklan berbayar, kamu bisa menunjukkan nama bisnismu menggunakan fitur spotlight unik di TikTok.

Baca juga: Cara Screenshot Panjang, Mudah Atau Sulit?

Donasi atau payout coins

Kami bisa mendapatkan donasi dengan melakukan live atau siaran langsung. Semakin banyak followers yang memberikan donasi maka akan semakin banyak juga uang yang diperoleh.

Namun, perlu diketahui bahwa, donasi tersebut tidak dalam bentuk uang namun berupa gift yang kemudian dapat ditukar menjadi uang.

Agar followers memberikan donasi sebanyak banyaknya maka usahakan membuat konten yang menarik dan bermanfaat ketika melakukan live atau siaran langsung.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode