Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Cara & Syarat Nobar Pengabdi Setan 2 di Bioskop Tua Singosaren Solo

Berikut ini terdapat cara dan syarat untuk nobar film Pengabdi Setan 2: Communion di bioskop tua Plaza Matahari Singosaren Solo, besok, Minggu (14/8/2022).
SHARE
Cara & Syarat Nobar Pengabdi Setan 2 di Bioskop Tua Singosaren Solo
SOLOPOS.COM - Poster Pengabdi Setan 2. (Instagram/@jokoanwar)

Solopos.com, SOLO — Ruangan di Plaza Matahari Singosaren yang merupakan bekas bioskop tua Studio di Kota Solo, Jawa Tengah, menjadi lokasi tonton bareng Pengabdi Setan 2: Communion besok Minggu (14/8/2022).

Agar bisa menonton bersama para pemain Pengabdi Setan 2: Communion itu, cara dan syaratnya adalah kamu telah menyaksikan film garapan Joko Anwar tersebut di bioskop biasa.

PromosiDaihatsu Rocky, Mobil Harga Rp200 Jutaan Jadi Cuma Rp99.000

Penonton juga harus membawa sobekan tiket yang membuktikan kamu telah menonton film tersebut. Joko Anwar mengimbau masyarakat yang ingin nobar film Pengabdi Setan 2: Communion bersama para pemain untuk datang lebih awal, di mana jadwal penayangannya pukul 18.00 WIB.

“Kayaknya jadi nih kita nobar Pengabdi Setan 2 di bioskop tua, teman-teman! Di bioskop Singosaren Matahari Solo! Minggu 14 Agustus jam 18.00. Hanya buat yang sudah nonton di bioskop biasa, jadi bawa sobekan tiket kalian yah! Tempat terbatas. Yang datang duluan yang ikut,” terang Joko Anwar di akun Twitter resminya, Sabtu (13/8/2022).

Baca Juga: Bioskop Tua Plaza Singosaren, Lokasi Nonton Bareng Pengabdi Setan 2

Cara dan syarat menyaksikan film Pengabdi Setan 2: Communion di bioskop tua Plaza Singosaren itu ia sampaikan setelah banyak pihak yang antusias untuk datang ke bioskop yang berhenti beroperasi sejak 2013 itu.

“Gratis, cuma bawa sobekan tiket nonton Pengabdi Setan 2 kalian di bioskop mana pun. Karena khusus buat yang udah nonton dan pengen nonton lagi. Tempat terbatas jadi dateng duluan yah,” imbuh dia.

Baca Juga: Daftar 10 Film tentang Perjuangan Kemerdekaan Indonesia

Para pemain, seperti Tara Basro, Fahcri Albar, Endy Arfian, Nasar Anuz, Ratu Felisha, Jourdy Pranata, dan Kiki Narendra serta sutradara Joko Anwar juga dijadwalkan menghadiri tonton bareng di bioskop tua tersebut.

Selain itu, mereka juga hadir dan jumpa pengabdi bersama di Show 1 XXI Grand Solo serta Show 2 XXI Solo Square.

Baca Juga: Cara Membuat Link di Bio Instagram dengan Cepat

“Halo Para Pengabdi di Solo! Joko Anwar dan para pemain film Pengabdi Setan 2 akan berkunjung ke Solo! Nobar, ketemuan, dan seru-seruan di bioskop tua Singosaren Matahari Singosaren Surakarta! Sampai ketemu teman-teman!,” tulis pengelola akun Instagram @rapifilm.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode