SOLOPOS.COM - Ilustrasi perayaan malam tahun baru. (Freepik)

Solopos.com, SOLO — Meski PPKM level 3 dibatalkan saat liburan natal dan tahun baru, pemerintah meminta warga agar merayakan malam tahun baru 2022 bersama keluarga untuk menghindar kerumunan. Merayakan di rumah menjadi pilihan terbaik. Lantas bagaimana cara merayakan malam tahun baru saat di rumah?

Dikutip dari Popsugar, Minggu (12/12/20210) ada banyak kegiatan menyenangkan untuk merayakan malam tahun baru tanpa harus ke luar rumah dan menimbulkan kerumunan di masa pandemi Covid-19 ini seperti berikut ini:

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

1. Siapkan Minuman Favorit

Merayakan tahun baru 2022 di rumah besok bisa dengan menyiapkan minuman terfavorit dan tidak harus mahal. Bisa dengan cokelat panas, jus, atau minuman lezat lainnya yang dapat membuat suasana hati Anda bahagia.

Baca Juga: Rp5.000 Kenyang! Kuliner Murah di Solo Ini Patut Dicoba buat Sarapan

2. Siapkan banyak camilan

Cara merayakan malam tahun baru di rumah selanjutnya yaitu dengan menyiapkan banyak camilan. Memakan camilan kegiatan yang cocok di malam tahun baru, terlebih bersama keluarga dan bisa sambil menonton film.

3. Menonton Film Komedi atau Acara Televisi

Menonton film komedi atau acara televisi adalah salah satu cara terbaik merayakan malam tahun baru di rumah. Film atau acara televisi yang membuat tertawa menjadikan malam tahun baru Anda berkesan. Apalagi bersama orang-orang terdekat seperti keluarga, pasangan, atau saudara.
Tidak

Baca Juga: Bukan Cuma Kuyang, Ini 5 Hantu Menyeramkan di Kalimantan

4. Bermain Game

Memainkan game atau gim merupakan kegiatan yang menghibur baik untuk anak-anak atau orang dewasa. Bermain game online bersama keluarga atau teman bisa menjadi pilihan untuk mengisi perayaan malam tahun baru 2022 besok.

5. Tulis Resolusi Tahun Baru 2022

Membuat resolusi dan tujuan untuk tahun 20222 cukup menyenangkan untuk dilakukan di malam pergantian tahun. Anda bisa menulisnya disebuah buku catatan dan buat sebaik mungkin. Catatan itu kelak akan menjadi evaluasi Anda di akhir tahun.

6. Membuat Tiktok

Cara merayakan malam tahun baru di rumah selanjutnya adalah membuat konten Tiktok. Orang yang kerap membuat konten Tiktok akan berpendapat aplikasi ini menyenangkan. Sementara bagi yang suka menonton video Tiktok saja, tidak ada salahnya melakukan kegiatan yang berbeda di malam tahun baru dengen membuat konten Tiktok. Bisa dengan gerakan-gerakan tren terkini atau bisa bercerita lewat video Tiktok.

Baca Juga: Bocah yang Lari di Video Viral Semeru: Lagi Ngaji saat Gunung Erupsi

7. Berdonasi

Bedonasi ke orang-orang yang membutuhkan membuat perasaan Anda mejadi baik untuk membuka tahun baru 2022. Terlebih korban erupsi Gunung Semeru Lumajang masih banyak membutuhkan uluran tangan banyak orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya