SOLOPOS.COM - Ilustrasi game online PUBG. (Pictagram)

Solopos.com, SOLO – Main game online merupakan kegemaran sejumlah orang di era digital. Awalnya, gamers—sebutan bagi penggila game online—harus datang ke warnet untuk menyalurkan hobinya.

Tetapi seiring kemajuan zaman, gamers bisa menyalurkan hobi di rumah. Berbekal gadget yang terkoneksi Internet, Anda bisa bermain game dengan puas. Tapi, jangan lupa top up pubg dulu sebelum bermain game.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Anda tentu akan kerepotan jika voucher game online habis. Tapi jangan khawatir, kemajuan teknologi membuat segalanya menjadi lebih mudah.

Anda tidak perlu repot pergi keluar rumah untuk membeli voucher atau top up mobile legend. Anda bisa menge-cash garena murah dengan praktis dan aman secara online, lewat Tokopedia.

Situs jual beli online aman ini menyediakan beragam voucher game yang Anda butuhkan.

Pilihannya pun sangat beragam, mulai dari Steam Wallet murah, Garena, Gemscool, Lyto, dan masih banyak lainnya. Anda bisa mengisi voucher sesuai kebutuhan dengan mudah dan cepat di Tokopedia.

Dikutip dari situs resmi Tokopedia, Selasa (10/12/2019), metode pembayaran di situs jual beli online terkemuka ini pun sangat beragam.

Tidak perlu ribet, Anda bisa melakukan pembayaran lewat kartu kredit, Internet banking, mobile banking, maupun membayar tunai di mini market.

Hanya di Tokopedia Anda bisa membeli voucher Steam Wallet murah dengan cara praktis. Cukup pilih nominal yang dibutuhkan dan lakukan transaksi secara online.

Setelah transaksi selesai, kode voucher akan dikirim melalui SMS dan email yang siap dipakai. Bagaimana mudah bukan? Bayar kebutuhan bulanan di Tokopedia saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya