SOLOPOS.COM - Cara dapat uang dari TikTok. (Digitek.id)

Solopos.com, SOLO — Aplikasi TikTok semakin diminati, bahkan kamu bisa mendapatkan cuan. Berikut cara dapat uang dari TikTok yang bisa kamu lalukan.

Melalui akun TikTok yang kamu miliki bisa dijadikan media untuk berbagi video pendek dan konten TikTok menghibur, menarik, dan juga yang bermanfaat.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Untuk mendapatkan uang dari TikTok berikut langkah-langkah yang harus kamu lakukan, seperti dikutip Solopos.com dari Hitekno.com dan Digitek.id.

Sebelum mendapatkan uang dari TikTok, kamu harus memiliki jumlah follower yang banyak. Caranya dengan membuat konten-konten yang bermanfaat untuk banyak orang.

Ekspedisi Mudik 2024

Buatlah konten yang menarik, unik atau menghibur, kamu bisa melakukan kegiatan ini setiap hari secara konsisten. Setelah memiliki banyak follower baru kamu melakukan cara untuk mendapatkan uang.

Baca juga: Bagaimana Cara Charger HP Yang Benar, Agar Baterai Awet

Program endorse

Apabila akun Tiktok kamu secara spesifik memiliki jumlah follower yang dianggap cukup bagi toko online atau perusahaan, bisa jadi mereka akan menghubungi kamu untuk mempromosikan produk mereka.

Program endorse adalah salah satu cara dapat uang dari TikTok, bahkan tak jarang juga kamu bisa mendapat produk-produk testing dari pengiklan.

Join event populer

Saat ini banyak brand yang sudah terjun ke Tik Tok. Jadi, ada banyak event yang bisa kamu jadikan sebagai cara mendapatkan uang dari Tik Tok.

Caranya, klik menu search (kaca pembesar) ketik: giveaway, kontes, lomba, kompetisi atau hal lain yang mengacu ke event tertentu. Ikuti even yang sesuai kriteria untuk dapat uang.

Jualan produk sendiri

Jika memiliki produk sendiri jadikan akun TikTok kamu untuk berjualan. Agar menarik, buat konten yang menghibur lalu di sela-sela video selipkan jualan produk kamu.

Baca juga: Kartu Prakerja Gelombang 35, Syarat dan Cara Daftar

Koin TikTok streaming

Cara dapat uang dari TikTok dengan cara menonton video setiap hari yang sudah direkomendasikan oleh TikTok, dengan cara ini kamu bisa mengumpulkan koin-koin yang nantinya bisa diuangkan.

Undang teman

Apabila akun TikTok mu tidak memiliki follower yang banyak, bisa dengan cara mengundang teman kamu untuk menonton video-video yang disarankan oleh pihak TikTok.

Dengan mengundang sebanyak mungkin temanmu untuk menonton video tersebut maka ini cara dapat uang dari Tiktok bagi kamu.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya