Cara Cek Resi Tiki Pakai Atau Tanpa Aplikasi, Mudah Banget!
Solopos.com|bisnis

Cara Cek Resi Tiki Pakai Atau Tanpa Aplikasi, Mudah Banget!

Cara cek status pengiriman barang melalui nomor resi yang sangat mudah membuat TIKI menjadi perusahaan pengiriman barang yang dipercaya masyarakat Indonesia.

Solopos.com, SOLO — TIKI merupakan salah satu perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia. Dengan reputasinya yang sudah terpercaya, TIKI memberikan semakin banyak kemudahan bagi para pengguna jasanya, salah satunya kemudahan dalam cek nomor resi pengiriman barang.

Berikut adalah cara memantau status pengiriman melalui TIKI menggunakan nomor resi:

1. Cek Resi TIKI Pakai Aplikasi

Dalam mamantau status pengiriman barang melalui TIKI menggunakan nomor resi, Anda dapat menggunakan aplikasi TIKI yang tersedia di Google Playstore dan Appstore. Di aplikasi tersebut, Anda dapat bukan hanya bisa mengecek status pengiriman, namun bisa mengecek tarif pengiriman, kantor cabang terdekat dari lokasi Anda, dan mengetahui berbagai pelayanan TIKI.

Baca Juga: 5 Jejak Perusahaan Serat Hindia Belanda di Wonogiri

2. Cek Resi TIKI Tanpa Aplikasi

Jika Anda tak berkenan memasang aplikasi pada smartphone, Anda bisa cek status pengiriman menggunakan nomor resi di laman resmi TIKI. Berikut cara mengetahui status pengiriman dengan nomor resi TIKI melalui laman TIKI:

  • Kunjungi laman https://www.tiki.id/id/tracking dengan smartphone atau perangkat komputer Anda.

  • Masukkan nomor resi TIKI pada kolom yang tersedia.

  • Klik tombol "lacak".

  • Tunggu beberapa saat dan akan muncul status pengirimannya.

Baca Juga: Hasil Produksi Perusahaan Serat Terbesar Hindia Belanda di Wonogiri Dijual Ke Delanggu dan Surabaya

Cek status pengiriman barang di laman resmi TIKI itu bukan hanya bisa satu nomor resi. Anda bisa memasukkan hingga 20 nomor resi berbeda dari TIKI. Caranya, Anda bisa menggunakan tanda koma (,) untuk memisahkan nomor resi satu dengan yang lain.

TIKI memang berkomitmen memberikan pelayanan terbaiknya untuk pelanggan. Selain dikenal sebagai salah satu yang terbaik, TIKI juga merupakan salah satu perusahaan jasa pengiriman yang berdiri cukup lama.

Baca Juga: Viral Wanita Maling HP di Pasar Kliwon Solo Terekam CCTV

TIKI didirikan di Jakarta pada 1970. Hingga kini, TIKI memiliki jaringan operasional yang meliputi 65 kota besar di Indonesia, didukung lebih dari 500 kantor perwakilan, lebih dari 3.700 gerai, dan lebih dari 6.000 karyawan di seluruh Indonesia.

Dengan adanya kemudahan dalam cek status pengiriman barang melalui nomor resi, TIKI kini semakin dipercaya masyarakat Indonesia.


Kata Kunci : #TIKI #jasa ekspedisi

Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago