Cara Beli Tiket Bioskop 21 dan XXI lewat M-Tix, Bisa Booking Film

Beli tiket bioskop 21 atau XXI lewat M-Tix sangat mudah karena dilakukan secara online baik melalui website ataupun aplikasi di smartphone.
SHARE
Cara Beli Tiket Bioskop 21 dan XXI lewat M-Tix, Bisa Booking Film
SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Menonton film di bioskop menghadirkan suasana yang berbeda dibandingkan menonton film di rumah. Film di bioskop biasanya rilisan terbaru sehingga menjadi daya tarik tersendiri. Buat kamu yang ingin nonton film di bioskop 21 dan XXI, ini cara beli tiket lewat M-Tix.

Membeli tiket lewat M-Tix sangat mudah karena dilakukan secara online. M-Tix adalah layanan pembelian tiket nonton bioskop 21 atau XXI secara online.

PromosiUMi Youthpreneur 2022 Bentuk Dukungan PIP Terhadap Wirausahawan Muda

Sebelum beli tiket bioskop di M-Tix, pastikan dulu kamu sudah registrasi. Caranya cukup buka website Mtix atau install aplikasi Cinema 21 di Playstore atau Apps Store. Klik Mtix Registration, kemudian isi data diri anda secara lengkap.

Setelah itu, kamu akan menerima link verifikasi melalui email. Lakukan aktivasi email dengan mengklik link yang telah dikirimkan dan kamu akan menerima kode aktivasi melalui SMS. Aktivasikan Nomor HP Anda yang didaftarkan untuk Mtix.

Setelah registrasi, kamu bisa beli tiket bioskop 21 atau XXI secara online lewat M-Tix dengan cara yang tidak sulit.

Baca Juga: 3 Bioskop Pernah Berjaya di Pedan Klaten pada 1980-1990

Sebagaimana dikutip dari laman resmi 21cineplex.com, ada 2 cara untuk beli tiket bioskop 21 atau XXI menggunakan M-Tix. Pertama lewat website 21cineplex.com atau langsung ke mtix.21cineplex.com.

Ekspedisi Energi 2022

Login di halaman tersebut dengan nomer HP dan PIN anda yang terdaftar di Mtix. Pilih prioritas pembelian, berdasarkan film atau lokasi bioskop. Kemudian pilih tanggal, jam tayang dan jumlah tiket yang diinginkan.

Kamu tinggal pilih kursi pada denah yang tersedia, klik Buy Now dan Continue. Setelah itu, akan ada email konfirmasi atas transaksi tersebut.

Cara beli tiket bioskop lewat M-Tix berikutnya adalah lewat aplikasi Android atau iOS. Klik menu mtix pada aplikasi. Login di halaman tersebut dengan nomer HP dan PIN anda yang terdaftar di Mtix.

Baca Juga: Imbangi Film Marvel, Penonton KKN di Desa Penari Tembus 2 Juta Orang

Kamu tinggal pilih tanggal, jam tayang dan jumlah tiket yang diinginkan. Pastikan juga pilih kursi pada denah yang tersedia, klik Confirm Order. Kamu akan diminta memasukkan PIN lalu klik Buy. Kamu akan mendapatkan email konfirmasi atas transaksi tersebut.

Setiap pembelian tiket MTix akan dikenakan tarif Rp1.500/tiket. Selain itu, maksimal pembelian tiket adalah 10 tiket per hari dengan maksimal 8 tiket di jam tayang yang sama.

Transaksi tiket yang sudah berhasil tidak dapat diubah atau dibatalkan. Apabila terjadi pembatalan/perubahan show oleh pihak bioskop, kamu bisa menghubungi bioskop yang bersangkutan atau Customer Service Mtix.

Beli tiket bioskop di M-Tix ini memang sangat mudah dan cara berikut ini harus diperhatikan yaitu pelanggan melihat status transaksi pembelian tiket di web/aplikasi M-Tix pada menu My M-Tix di Inbox atau Purchase History atau cek email Anda.

Baca Juga: Bintang Film Porno Jepang Ini Pernah Berkunjung ke Indonesia

Kode booking dari transaksi tersebut, akan digunakan untuk print tiket di terminal Mtix di bioskop yang Anda pilih. Itulah cara mudah beli tiket bioskop 21 atau XXI secara online lewat M-Tix.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago