SOLOPOS.COM - Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram @alvin_411)

Solopos.com, SOLO-Meski sudah tak lagi bersama, Alvin Faiz dan Larissa Chou tetap jadi perhatian warganet. Belum lama ini, mantan suami Larissa Chou itu kembali jadi perhatian

Warganet membahas soal cara Alvin Faiz yang memulangkan sang anak ke ibu kandung, Larissa Chou.  Dalam sebuah video yang beredar tampak Yusuf dituntun terkesan diburu-buru. Dalam video tersebut Istri Alvin, Henny Faiz tampak tak ikut turun dari mobil. Lalu, suster yang menjaga Yusuf tampak lari setelah mengembalikan Yusuf ke Larissa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Terkait video Yusuf yang dikembalikan ke Larissa Chou dengan buru-buru itu, Alvin Faiz menjelaskan bahwa sebenarnya sang istri, Henny, turut serta mengantarkan Yusuf ke Larissa. Henny sempat turun dari mobil meski sebentar.

Baca Juga: 21 Desember Ulang Tahun Ameer Azzikra, Alvin Faiz Ungkap Kehilangan

Ekspedisi Mudik 2024

“Henny ikut turun juga meskipun sebentar, di situ posisinya lagi buru-buru saya minta cepat pulang rumah supaya bisa doakan dan cium nenek terakhir kalinya sebelum ditutup kain kafan,” terang Alvin lewat unggahan Instagram Stories seperti dikutip pada Kamis (21/4/2022).

Alvin Faiz juga memberikan keterangan secara rinci alasan serta kronologi tak ikut mengantarkan Yusuf ke ibu kandung putranya itu, Larissa Chou. Hal ini karena ia pada hari tersebut mendapat berita duka cita. Alhasil, ia mengembalikan Yusuf ke Larissa karena mendadak mengurus pemakaman sang nenek.

Klarifikasi mengenai pemulangan Yusuf ke ibu diceritakan Alvin secara rinci di akun Instagram @alvin_411.

Awalnya, Yusuf bakal menginap di rumah Alvin selama tiga hari mulai 19 sampai 22 April 2022. Sudah sempat bersama Yusuf, Alvin mengajak Yusuf itu untuk berziarah di Gunung Sindur, Bogor.

Baca Juga: Diminta Tidak Lupakan Anak Kandung, Begini Respons Alvin Faiz

“Baru banget sampai Sindur langsung dapat kabar nenek wafat,” kata mantan suami Larissa Chou itu.

Seharusnya Yusuf bersama Alvin hingga tanggal 22 April namun karena sang nenek meninggal ia dan keluarga yang ada di Gunung Sindur harus bergegegas ke Sentul, Jawa Barat.  Berhubung Alvin ditugaskan menjadi imam salat jenazah serta memakamkan sang nenek ke Aceh, maka Yusuf segera dikembalikan ke Larissa.

“Kalau saya tidak pulangkan dulu, Yusuf terlantar di rumah gak ada yang urus karena saya akan sibuk sampai malam, dan saya persiapan terbang ke Aceh jam 3 subuh,” kata Alvin.

Alvin Faiz kemudian meminta bantuan suster dan istrinya untuk mengantarkan Yusuf ke Larissa Chou. “Saya sudah bilang ke suster tolong sampaikan baik-baik ke ibunya Yusuf, mohon pengertian karena ini ga direncanakan,” kata dia lagi.

Baca Juga: Larissa Chou Sudah Punya Pengganti Alvin Faiz?

Alvin juga menceritakan bahwa saat Henny dan suster saat memulangkan Yusuf ke Larissa tidak semuanya terekam video. Ada momen di mana Henny menyapa Larissa tapi tidak terekam.

“Sesampai di sana istri saya turun nyapa, ‘Assalamualaikum ci, mau langsung pamit ya ci, assalamualaikum’. Cuman ini kan gak kerekam,” kata Alvin.

Henny langsung pamit seusai mengantarkan Yusuf karena Alvin meminta agar istrinya itu segera kembali ke rumah duka. Henny buru-buru karena mendoakan dan melihat sang nenek terakhir kalinya.

“Saya minta istri saya cepat ke rumah duka karena nenek saya sudah mau ditutup kain kafan. Keluarga semua harus hadir untuk mendoakan dan juga cium kening terakhir,” tulis Alvin.

Kehidupan pribadi Alvin dan Larissa Chou beberapa kali memang jadi topik perbincangan publik. Keduanya sempat menikah tapi pada 2021 mereka mengumukan sudah bercerai.

Alvin dan Larissa bercerai setelah menjalani rumah tangga selama 5 tahun. Mereka bertemu di dunia maya lalu menikah dalam usia muda yakni Alvin 17 tahun dan Larissa 20 tahun.

Dalam pernikahan tersebut hadir anak pertama yang lahir pada 9 Juni 2017 silam ini diberi nama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. Setelah berpisah, Yusuf diasuh sang ibu. Dalam beberapa waktu Yusuf juga diantarkan beberapa hari bertemu sang ayah, Alvin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya