SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

SOLO — Kegiatan car free night (CFN) di sepanjang Jl Slamet Riyadi dan Jl Jenderal Sudirman, Solo, Senin (31/12/2012) malam membuat para pedagang musiman, seperti pedagang terompet ingin mereguk keuntungan pada pergantian tahun 2012 ke 2013. Namun, hujan yang melanda kawasan Solo dan sekitarnya sejak sore membuat pedagang berharap masih ada rezeki meski kondisi hujan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara, dari pantauan Solopos.com, pukul 20.00 WIB, akses Jl Slamet Riyadi masih dibuka untuk umum. Padahal sesuai rencana, pukul 20.00 WIB, Jl Slamet Riyadi sudah ditutup untuk kendaraan bermotor.

Ekspedisi Mudik 2024

Meski hujan deras, pengisi acara di tujuh panggung yang berdiri di jalan protokol itu sudah mulai. Di kawasan city walk,tampak puluhan pedagang terompet yang menunggu rezeki pergantian tahun.

“Saya harap hujannya bisa cepat reda,biar dagangan saya cepat laku,” ujar sarini,50,penjual terompet di depan loji gandrung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya