SOLOPOS.COM - CFD Solo lebih sepi pada Minggu pertama Ramadan 2015, Minggu (21/6/2015). (Ivanovich Aldino/JIBI/Solopos)

Car Free Day Solo di Jl. Slamet Riyadi Dibuka pukul 07.30 WIB karena digunakan Kejurnas Sepatu Roda

Solopos.com, SOLO–Ajang car free day (CFD) Jl. Slamet Riyadi mengalami penyesuaian jam operasional menyusul penyelenggaraan Kejurnas Sepatu Roda Solo Open II di kawasan tersebut, Minggu (23/8/2015). CFD baru akan dimulai pukul 07.30 WIB atau dua jam lebih lambat dibanding kegiatan reguler.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kasi Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Solo, Ari Wibowo, mengatakan jalanan di CFD perlu disterilkan untuk menunjang laju peserta Kejurnas. Pensterilan jalur dimulai pukul 05.30 WIB-07.30 WIB.

Menurut Ari, warga dapat beraktivitas di CFD mulai pukul 07.30 WIB sampai 09.00 WIB. “Warga juga dipersilakan melihat Kejurnas. Kami menyediakan jalur lambat dan citywalk untuk lokasi nonton,” ujarnya kepada Solopos.com, Sabtu (22/8/2015). Ari menambahkan persimpangan seperti di Gendengan dan Ngapeman tetap dibuka. “Kami memberlakukan sistem buka tutup,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya