SOLOPOS.COM - Via Vallen (Instagram @viavallen)

Via Vallen sempat menanggapi protes netizen soal caption-nya yang mengucapkan terimakasih kepada Ayu Ting Ting.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi dangdut Via Vallen memborong piala penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2107. Dia dianugerahi sebagai Penyanyi Dangdut Tersosmed, Penyanyi Dangdut Paling Joss. Penggemarnya yang disebut Vyanisty juga dianugerahi sebagai Fanbase Tersosmed.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lewat akun Instagram-nya, Via mengucapkan rasa syukurnya mendapat penghargaan ini. Tak lupa, dia juga memberikan selamat kepada fansnya.

“Alhamdulillah pialanya di rumah nambah 3 lagi. Alhamdulillah juga vyanisty menang selamat yaa buat semua vyanisty di manapun kalian berada, mudah2an piala ini semakin mempereat tali persaudaraan kita dan semakin buat kita kompak ya,” tulis Via seperti dikutip Sabtu (9/12/2017).

Dalam kesempatan ini, Via juga mengucapkan selamat kepada Ayu Ting Ting yang dianugerahi sebagai penyanyi dangdut Terpopuler. Hal ini disampaikan sekaligus untuk membuktikan bahwa dia ikut senang dengan kemenangan Ayu.

Sayangnya, ada yang keberatan nama Ayu dibawa-bawa Via dalam postingan ini. Dia adalah Reyza Carlos, penata rias Ayu Ting Ting.

“Mba maaf ya, ga usah bawa2 nama ayu bleh ga mba, ga usah disangkutpautkan lagi,,makasih, takut jadi adu domba,” Reza berkomentar.

Via membalas. Justru kata dia, postingan itu dibuat untuk mengklarifikasi isu yang menyebut dirinya iri dengan kemenangan Ayu.

Via juga mengaku terpaksa menulis hal itu karena sejak pagi Instagram-nya dipenuhi makian. Namun dia akhirnya meminta maaf jika caranya dianggap salah. Lebih dari itu, Via bahkan menghapus salah satu foto dan mengganti caption di foto yang lain.

Tak berhenti sampai di situ, Via mengunci kolom komentar lantaran banyak netizen yang justru berdebat sendiri di foto unggahannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya