SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Video pemuda mengeluarkan jurus silat saat terjaring razia kendaraan bermotor viral di media sosial. Video viral itu satunya diunggah pengelola akun Instagram @iks_infocegatansolo, Minggu (8/9/2019).

Dalam video viral itu terlihat seorang pemuda memeragakan jurus silat di depan polisi lalu lintas. Aksinya tersebut tak pelak membuatnya menjadi tontonan polisi. Dia seolah tak peduli dengan beberapa orang yang memperhatikan tingkah lucunya itu. Dia justru asyik mengeluarkan beberapa jurus silat yang dikuasai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aksi lucu pemuda tersebut jelas menuai beragam komentar netizen. Beberapa dari mereka heran dengan tingkah si pemuda dalam video viral itu.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ditambahi pasal perbuatan tidak menyenangkan. Soalnya aku jadi jengkel nonton gayanya,” komentar @senocuakep.

Wkwkwkw, kesurupan roh desa penari,” kelakar @linda.queensong.

Jurus ambles Bumi itu. Mau menghilang tapi gagal,” imbuh @simex_kremoss.

Dikutip dari Detik, video viral itu ternyata diambil di kawasan Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Kala itu, aparat Polresta Banjarmasin melaksanakan Operasi Patuh 2019 yang difokuskan pada kendaraan roda dua. Nah si pemuda dalam video viral itu ternyata tidak membawa kelengkapan berkendara. Saat hendak ditilang, dia justru mengeluarkan jurus-jurus silat.

Sampai saat ini, belum diketahui identitas lengkap si pemuda tersebut. Kabid Humas Polda Kalimantan Selatan, Kombes M. Rifai, berasumsi pemuda itu mencoba mengalihkan perhatian agar tidak ditilang dengan cara unik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya