SOLOPOS.COM - Crisitiano Ronaldo (JIBI/Harian JOgja/the guardian.co.uk)

Crisitiano Ronaldo (JIBI/Harian JOgja/the guardian.co.uk)

JAKARTA—Pelatih Rusia Fabio Capello ternyata terus memantau perkembangan cedera yang dialami oleh striker Real Madrid sekaligus anggota tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Capello berharap cedera yang menimpa Ronaldo parah sehingga pemain yang dijuluki CR 7 itu tidak bisa memperkuat Portugal saat bertemu dengan Rusia, Sabtu (13/10/2012) dini hari nanti di Moskow.

Bukan tanpa sebab mantan pelatih Madrid itu menginginkan cedera Ronaldo tambah parah, dalam tiga laga terakhir mantan bintang Manchester United itu selalu mencetak gol termasuk 2 golnya di El Classico kala bertemu Barcelona.

“Dengan jujur saya bicara, saya menginginkan cedera yang dialami oleh Ronald bertambah parah. Jika Ronaldo tidak tampil maka akan lebih mudah bagi lini pertahanan kita untuk bekerja,”  kata Capello.

“Portugal adalah tim yang hebat. Kami telah membahas taktik yang akan digunakan untuk melawan mereka.”

“Menghentikan Ronaldo memang sulit untuk dihentikan, dan setiap tim yang mencobanya pasti akan kesulitan. Kami akan mencoba bermain dengan kemampuan terbaik kami dan  menetralisir kekuatan yang dimiliki Ronaldo jika dia nanti main,” pungkas mantan pelatih AC Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya