top ear
Cantik Maksimal, Begini Senangnya Miss Universe 2017 Pakai Kebaya
  • SOLOPOS.COM
    Detail kebaya yang dipakai Demi Leigh (Instagram @universal_beauty)

Cantik Maksimal, Begini Senangnya Miss Universe 2017 Pakai Kebaya

Diterbitkan Minggu, 11/03/2018 - 07:30 WIB
oleh Solopos.com/Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com
2 mnt baca -

Miss Universe 2017, Demi Leigh Neil Peters, sangat senang memakai kebaya.

Solopos.com, SOLO – Kebaya merupakan busana khas wanita Indonesia. Busana yang satu ini diyakini membuat aura kecantikan pemakainya kian terpancar. Kebaya bahkan membuat Miss Universe 2017, Demi Leigh Neil Peters, terlihat semakin memesona.

Wanita asal Afrika Selatan itu mengenakan kebaya biru rancangan Intan Avantie di Malam Pemilihan Puteri Indonesia 2018 yang digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jumat (9/3/2018). Sebagai tamu kehormatan, Demi Leigh diberikan kesempatan menyapa penggemar yang telah menunggu kedatangannya dengan tampil lebih awal di panggung.

Demi Leigh menyampaikan kebahagiaannya mendapat kesempatan berkunjung ke Indonesia lagi. Selain keramahan orang Indonesia, salah satu hal yang membuatnya sangat antusias tak lain adalah kebaya. Dia sangat antusias menjajal busana khas wanita Indonesia itu.

Ekspresi bahagia Demi Leigh saat memakai kebaya (Instagram @demileighnp)

Ekspresi bahagia Demi Leigh saat memakai kebaya (Instagram @demileighnp)

Lewat akun Instagram pribadinya, @demileighnp, Demi Leigh mengunggah videonya saat fitting kebaya tersebut. Dia tampak tersenyum gembira ketika busana khas itu telah melekat di tubuhnya.

"Tahukah kalian betapa saya telah lama bermimpi ingin memakai kebaya di Indonesia sebagai Miss Universe. Dan momen spesial itu datang semalam. Terima kasih @intanavantie.inav aku tidak menyangka akan menjadi sangat menawan dan istimewa," tulisnya sebagai keterangan video. (baca: Selamat! Wakil Bangka Belitung Jadi Puteri Indonesia 2018 )

Kebahagiaan Demi Leigh mengenakan kebaya itu disambut gembira oleh netizen Indonesia. Mereka tak hentinya memberikan pujian kepada wanita berusia 22 tahun itu. Tak lupa, mereka mengucapkan terima kasih atas kehadiran Demi Leigh yang memeriahkan Malam Pemilihan Puteri Indonesia 2018.

Detail kebaya yang dipakai Demi Leigh (Instagram @universal_beauty)

Detail kebaya yang dipakai Demi Leigh (Instagram @universal_beauty)

"Terima kasih queen, Anda terlihat semakin cantik dengan kebaya Indonesia. Selamat menikmati harimu di Indonesia. Semoga Indonesia menjadi tempat yang berkesan untukmu," komentar @yulian.

"Anda terlihat sangat cantik dan kebaya yang kau gunakan juga begitu indah. Perpaduan yang pas antara wanita cantik dengan kebaya indah. Kami sangat mencintaimu queen," sambung @evasoraya.

"Ya Tuhan, Demi aku sangat menyukaimu. Aku sampai kehabisan kata-kata untuk memujimu. Anda begitu cantik dan menawan. Senyumanmu membuat siapapun yang melihat jatuh hati. Anda adalah salah satu ratu tercantik yang pernah ada. Anda benar-benar cantik luar dalam. Kini, ada jutaan orang di Indonesia yang mencintaimu. Terima kasih telah datang ke sini dan mencoba kebaya Indonesia," imbuh @indofficial66.


Editor : Rohmah Ermawati ,
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com


berita terkait

    berita terpopuler

    Iklan Baris

    Properti Solo & Jogja

    berita terkini