SOLOPOS.COM - Bupati Karanganyar Juliyatmono. (Solopos/M. Ferri Setiawan

Solopos.com, SOLO – Partai Golkar menargetkan bisa menyapu bersih kemenangan dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020. Dari 21 kabupaten/kota di Jateng, partai bergambar pohon beringin itu mengajukan kadernya di 10 daerah.

Penjelasan itu disampaikan Sekretaris DPD Partai Golkar Jateng, Juliyatmono, saat diwawancara wartawan, Jumat (4/9/2020), di sela pengantaran pasangan Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa di Kantor KPU Solo.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

“Untuk Jateng ada 10 daerah yang calonnya baik kepala daerah atau wakil kepala daerah ada kader Golkar. Dari 10 daerah itu kami harapkan menang semua. Kader Golkar di 10 daerah itu harus kerja keras,” ujar dia.

Ekspedisi Mudik 2024

Pura-Pura Muntah, 2 Penumpang Bawa Kabur Mobil Carteran di Wonogiri

Yuli, panggilan akrabnya, menjelaskan salah satu daerah dari 10 daerah itu yakni Kabupaten Klaten. Ketua DPD Partai Golkar Klaten, Yoga Hardaya, menjadi cawabup Klaten mendampingi cawabup Klaten dari PDIP, Sri Mulyani.

Golkar Solo Dukung Gibran-Teguh

Di sisi iain, DPD Partai Golkar Jateng memerintahkan jajaran struktural dan non-struktural Partai Golkar Solo agar bekerja keras untuk membantu pemenangan pasangan cawali-cawawali Solo, Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa.

“Dari struktural partai dan simpatisan Golkar wajib memenangkan pasangan ini. Kita instruksikan semua harus bergerak, support dan coblos. Tidak boleh abstain. Apalagi anggota DPRD nya, saya awasi ketat,” tegas dia.

Lagi, 1 Pedagang Pasar Gemblegan Solo Asal Sukoharjo Positif Corona

Menurut Yuli kewajiban memenangkan Gibran-Teguh lantaran rekomendasi cawali cawawali Solo dari DPP Partai Golkar jatuh kepada mereka.

“Gibran-Teguh cawali-cawawali Solo yang diusung oleh Golkar juga. Rekomendasi Partai Golkar ke Mas Gibran,” urai dia.

Jago Bela Diri hingga Main Burung, Ini 5 Fakta Unik Nunggal Si Preman Solo Pimpinan Gondhez’s

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya