SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Dai kondang, Ustaz Abdul Somad, dikabarkan menikah lagi dalam waktu dekat. Calon istrinya merupakan seorang gadis berusia 19 tahun asal Jombang, Jawa Timur.

Kabar pernikahan Ustaz Abdul SOmad dibenarkan Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kemenag Jombang, Ilham Rohim. Dia menyebut UAS telah mendaftarkan pernikahan sejak awal April 2021.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

"Iya, beliau (Ustaz Abdul Somad) sudah daftar di KUA Peterongan sebelum puasa kemarin," kata Ilham Rohim saat dikonfirmasi Detik.com, Sabtu (24/4/2021).

Baca juga: Ustaz Abdul Somad Bakal Nikah Lagi, Calon Istrinya Masih Muda

Ilham Rohim menambahkan, pernikahan itu rencananya digelar di hotel. "Rencananya tanggal 20 Mei 2021 di salah satu hotel. Tapi hotel mana belum tahu," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, kabar ini muncul setelah berkas pernikahannya dengan seorang wanita asal Jombang, Jawa Timur, beredar di media sosial.

Berkas tersebut menampilkan foto Ustaz Abdul Somad atau yang akrab disapa UAS dengan seorang wanita berlatar belakang biru.

Baca juga: Aturan Baru! Pendaki ke Gunung Lawu Harus Berpengalaman, Amatir Minggir Dulu

Wanita tersebut bernama Fatimah Az Zahra Salim Barabud. Wanita yang bakal nikah dengan Ustaz Abdul Somad itu berasal dari Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang.

UAS dengan wanita tersebut diketahui terpaut usia 24 tahun. Sebentar lagi UAS bakal berusia 44 tahun, sementara sang calon istri baru 20 tahun. Kabarnya pernikahan itu digelar seusai Lebaran, yakni pada Mei 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya