SOLOPOS.COM - Mario Balotelli memegangi lutut setelah terjatuh saat laga melawan Napoli. (JIBI/Rtr/Alessandro G)

Solopos.com, MILAN – Penyerang AC Milan, Mario Balotelli, kembali berada dalam ancaman sanksi setelah selebrasi vulgarnya ke arah pendukung Cagliari, Minggu (26/1/2014) malam WIB.

Selebrasi itu dilakukan Balotelli seusai mencetak gol penyeimbang kedudukan saat Milan mengalahkan Cagliari 2-1 di menit ke-87. Seusai melesakkan gol melalui tendangan bebas, Balotelli melakukan gesture vulgar di depan pendukung Cagliari.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir Reuters, Senin (27/1/2014), seusai melakukan selebrasi itu Balotelli diganjar kartu kuning. Striker Italia keturunan Ghana itu juga bersitegang dengan pemain Cagliari, sebelum akhirnya ditenangkan oleh rekan setimnya, Kaka.

Atas selebrasi tak senonoh ini, Supermario, julukan Balotelli, bisa terkena sanksi lagi. Sebelumnya, ia juga terkena sanksi setelah menghina ofisial pertandingan, yang membuatnya diusir dari pertandingan, saat melawan Napoli, beberapa waktu lalu.

Jika ia kembali menerima sanksi, Balotelli bisa terancam dicoret dari skuat Timnas Italia, karena melanggar kode etik yang diterapkan pelatih Cesare Prandelli. Kartu kuning yang diterimanya dalam laga kontra Cagliari, juga memastikan dirinya bakal absen dalam laga Milan selanjutnya, melawan Torino, Minggu (2/2/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya