SOLOPOS.COM - ilustrasi (cirp-hpc.org)

ilustrasi (cirp-hpc.org)

MUMBAI—PK Krishnamurthy, 75, memeriksakan mata kanannya yang sakit ke salah satu rumah sakit di India. Ternyata, dokter menemukan seekor cacing sepanjang lima inci hidup di dalam mata Krishnamurthy.

Promosi BRI Siapkan Uang Tunai Rp34 Triliun pada Periode Libur Lebaran 2024

“Bapak Krishnamurthy sangat beruntung cacing itu ditemukan tepat waktu. Cacing itu dapat menembus ke sela otak pasien dan mengakibatkan kerusakan neuron,” ujar dokter V. Seetharaman dari RS Mumbai seperti dilansir DailyMail dan AFP serta dikutip Newser, Minggu (1/7) waktu setempat.

Dokter berhasil mengeluarkan cacing tersebut dari bola mata Krishnamurthy melalui operasi bedah. Menurut Seetharaman, cacing itu terlihat lincah dan terus bergerak. “Agak mengerikan saat pertama kali kami mengetahuinya,” ujar Seetharaman.

Menurut dia, cacing itu datang dari makanan yang tidak dimasak dengan baik dan matang. Cacing itu mati 30 menit setelah diangkat dari mata Krishnamurthy yang kini sudah sehat kembali.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya