SOLOPOS.COM - Almarhum Drs C Sardjono MSI (Istimewa)

Solopos.com, SOLO –  Mantan dosen senior di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) jurusan Ilmu Komunikasi UNS Drs C Sardjono MSi telah berpulang ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, Selasa (3/9/2013) dini hari silam di Rumah Sakit Dr Oen Solo.

Menurut beberapa rekan almarhum di Program Studi Ilmu Komunikasi FISIP UNS, almarhum yang bernama asli Tjan Thiam Tjiong termasuk satu di antara sejumlah perintis berdirinya jurusan Ilmu Komunikasi yang sebelumnya bernama Ilmu Publisistik di FISIP UNS.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Almarhum meninggal pada usia 75 tahun. “Beliau resmi pensiun dari UNS pada tahun 2003. Namun Pak C Sardjono ini memang mempunyai semangat kerja dan semangat belajar yang sangat tinggi. Setelah pensiun, beliau masih sempat tetap mengajar sambil menyelesaikan kuliah di Pasca Sarjana Ilmu Komunikasi,” papar rekan sejawat yang sekaligus mantan mahasiswanya, Dr Sri Hastjarjo.

Menurut keluarga almarhum, jenazah Drs C Sardjono telah disemayamkan di Rumah Duka Thiong Ting Jebres, di Ruang G ( Ruang Tan Tjoen Siang/Hartanto Nugroho ) dan akan diperabukan pada hari Sabtu, 7 September 2013.

“Jenazahnya akan diberangkatkan dari Rumah Duka Thiong Ting jam 10.00 WIB ke Krematorium Delingan Karanganyar. Satu jam sebelumnya akan diadakan upacara secara agama Katolik,” jelas salah seorang keluarganya. Drs C Sardjono meninggalkan sembilan orang putra-putri serta sejumlah cucu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya