SOLOPOS.COM - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (Badmintonindonesia.org)

Solopos.com, BANGKOK - Setelah memetik kemenangan di partai perdana BWF World Tour Finals, pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, harus tumbang di partai kedua. Adalah pasangan Korea Choi Solgyu/Seo Seung Jae yang menumbangkan Hendra/Ahsan.

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (28/1/2021), Hendra/Ahsan kalah dua game langsung dari pasangan Korea tersebut. Ganda putra berjuluk The Daddies itu kalah dua game langsung dengan skor 19-21 dan 16-21 dalam tempo 36 menit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di game petama, Hendra/Ahsan langsung tertinggal jauh di awal. Mereka ketinggalan 0-3, 1-5, hingga 3-8. Sempat menyamakan kedudukan 10-10, namun masih tertinggal di masa interval dengan skor 10-11.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Dibanderol Rp35 Juta, Apa Sih Kelebihan Sony Xperia Pro yang Bikin Harganya Kebangetan?

Setelah interval, pasangan Indonesia itu bahkan sempat membalikkan kedudukan menjadi 13-12. Hendra/Ahsan pun mampu mempertahankan keunggulan 16-14, 18-16, dan 19-18. Tapi, Choi/Seo mampu mengejar dan akhirnya menang dengan skor 19-21.

Di game kedua, Hendra/Ahsan unggul 4-3 di awal dan kemudian dibalas Choi/Seo menjadi 8-9. Pasangan Korea ini lagi-lagi bisa unggul di masa interval dengan skor 9-11.

Selepas itu, kejar-kejaran poin terjadi. Kedudukan sempat imbang 12-12, hingga akhirnya Hendra/Ahsan bisa unggul 15-14. Kedudukan imbang lagi 16-16 dan kini giliran Choi/Seo yang unggul menjadi 16-19. Pasangan Korea ini pun akhirnya bisa menang 16-21.

Baca Juga: Tega, Suami Ini Siram Istri Pakai Air Mendidih Gara-gara Dibangunkan Untuk Sarapan Pagi

Kekalahan ini membuat Hendra/Ahsan butuh kemenangan di partai terakhir Grup Ganda Putra BWF World Tour Finals untuk bisa lolos ke babak semifinal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya