BWF World Tour Finals: Hendra/Ahsan Takluk dari Pasangan Korea 2 Game Langsung
Solopos.com|sport

BWF World Tour Finals: Hendra/Ahsan Takluk dari Pasangan Korea 2 Game Langsung

Pasangan Korea Choi Solgyu/Seo Seung Jae sukses menumbangkan Hendra/Ahsan di fase grup BWF World Tour Finals.

Solopos.com, BANGKOK - Setelah memetik kemenangan di partai perdana BWF World Tour Finals, pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, harus tumbang di partai kedua. Adalah pasangan Korea Choi Solgyu/Seo Seung Jae yang menumbangkan Hendra/Ahsan.

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (28/1/2021), Hendra/Ahsan kalah dua game langsung dari pasangan Korea tersebut. Ganda putra berjuluk The Daddies itu kalah dua game langsung dengan skor 19-21 dan 16-21 dalam tempo 36 menit.

Di game petama, Hendra/Ahsan langsung tertinggal jauh di awal. Mereka ketinggalan 0-3, 1-5, hingga 3-8. Sempat menyamakan kedudukan 10-10, namun masih tertinggal di masa interval dengan skor 10-11.

Baca Juga: Dibanderol Rp35 Juta, Apa Sih Kelebihan Sony Xperia Pro yang Bikin Harganya Kebangetan?

Setelah interval, pasangan Indonesia itu bahkan sempat membalikkan kedudukan menjadi 13-12. Hendra/Ahsan pun mampu mempertahankan keunggulan 16-14, 18-16, dan 19-18. Tapi, Choi/Seo mampu mengejar dan akhirnya menang dengan skor 19-21.

Di game kedua, Hendra/Ahsan unggul 4-3 di awal dan kemudian dibalas Choi/Seo menjadi 8-9. Pasangan Korea ini lagi-lagi bisa unggul di masa interval dengan skor 9-11.

Selepas itu, kejar-kejaran poin terjadi. Kedudukan sempat imbang 12-12, hingga akhirnya Hendra/Ahsan bisa unggul 15-14. Kedudukan imbang lagi 16-16 dan kini giliran Choi/Seo yang unggul menjadi 16-19. Pasangan Korea ini pun akhirnya bisa menang 16-21.

Baca Juga: Tega, Suami Ini Siram Istri Pakai Air Mendidih Gara-gara Dibangunkan Untuk Sarapan Pagi

Kekalahan ini membuat Hendra/Ahsan butuh kemenangan di partai terakhir Grup Ganda Putra BWF World Tour Finals untuk bisa lolos ke babak semifinal.



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler

Espos Premium
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago