SOLOPOS.COM - Greysia Polii/Apriyani Rahayu (badmintonindonesia.org)

Solopos.com, BALI – Ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, menelan kekalahan pada laga kedua fase penyisihan grup BWF World Tour Finals 2021. Greysia/Apriyani takluk dari pasangan Korea, Kim So Yeong/Kong Hee Yong.

Bertandingan di Nusa Dua, Bali, Kamis (2/12/2021), Greysia/Apriyani kalah dua game langsung dengan skor 15-21 dan 18-21. Ini menjadi kekalahan pertama Greysia/Apriyani di BWF World Tour Finals 2021, setelah pada laga perdana kemarin, mereka berhasil menang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Kunjungi Markas Tim E-Sport EVOS, Kemenpora Dibikin Takjub

Menghadapi wakil Korea, Greysia/Apriyani dibuat kerepotan. Meski, pertandingan ketat terlihat di awal game pertama. Kedua pasangan saling kejar mengejar poin. Namun di masa interval, Kim/Kong yang berhasil unggul dengan skor 8-11.

Setelah itu, Kim/Kong terus mampu mempertahankan keunggulan. Greysia/Apriyani sendiri terus membayangi raihan poin pasangan Korea, tapi belum bisa membalikkan kedudukan. Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu pun kalah dengan skor 15-21.

Di game kedua, pertandingan ketat kembali terjadi di awal-awal. Pasangan Korea sempat unggul 2-3 dan 6-7. Tapi, Greysia/Apriyani mampu membalikkan kedudukan dan unggul 11-8 di masa interval.

Baca Juga: BWF World Tour Finals: 2 Wakil Indonesia Kalah di Laga Perdana

Sayangnya, Kim/Kong kembali menyamakan kedudukan menjadi 11-11. Greysia/Apriyani unggul lagi 15-12, tapi lagi-lagi pasangan Korea bisa menyamakan kedudukan 15-15. Setelah itu, Kim/Kong yang berhasil unggul dan kemudian menang 18-21.

Di sisi lain, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo batal bertanding hari ini. Pasalnya, pasangan India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Setty yang menjadi lawan Duo Minion mundur dari kejuaraan karena mengalami cedera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya