SOLOPOS.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. (Humas PBSI)

Solopos.com, BALI – Dua wakil Indonesia menelan kekalahan pada pertandingan pertama fase grup BWF World Tour Finals 2021. Kedua wakil itu adalah Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Pramudya/Yeremia yang bermain nomor ganda putra menghadapi unggulan kedua asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di partai pertama Grup B. Pramudya/Yeremia menelan kekalahan dua game langsung dengan skor 14-21 dan 19-21.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Juosss! Greysia/Apriyani Bekuk Pasangan Thailand 2 Game Langsung

Sementara itu, Praveen/Melati di nomor ganda campuran kalah melawan unggulan kedua asal Tahiland, Dechapol P./Sapsiree Taerattanachai. Praveen/Melati bermain ketat selama tiga game. Pasangan Indonesia itu menyerah dengan skor 14-21, 21-10, dan 11-21.

Keduanya gagal mengikuti jejak Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang memetik kemenangan di partai pertama BWF World Tour Finals 2021. Greysia/Apriyani mampu mengandaskan unggulan pertama asal Thailand Jongkolphan K./Rawinda Prajongjai dengan skor 21-15 dan 21-12.

Indonesia masih memiliki satu wakil lagi yang belum bermain yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di nomor ganda putra. Marcus/Kevin akan menghadapi wakil Taiwan Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Baca Juga: Live TVRI, Berikut Jadwal BWF World Tour Finals Hari Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya