SOLOPOS.COM - Pemain ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan.

Pemain ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan.

Pemain ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan.

Solopos.com, GHUANGZHOU – Pemain ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan memiliki kenangan bagus di Ghuangzhou, China. Pasalnya, Hendra sempat beberapa kali meraih kemenangan penting di berbagai ajang di kota ini. Kini pemain yang berpasangan dengan Mohammad Ahsan ini ingin kembali mendulang sukses di ajang Badminton World Federation (BWF) World Championships 2013 yang akan dimulai Senin (5/8/2013) WIB.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

“Beberapa kali bertanding di Guangzhou saya bisa menjadi juara bersama Markis Kido. Semoga kali ini bisa tampil menjadi juara lagi bersama Ahsan. Selain itu, bermain di Cina kami tampil tanpa beban, karena penonton selalu mendukung wakil tuan rumah sehingga kami bisa bermain lebih lepas,” kata Hendra, seperti dilansir badmintonindonesia.org, Minggu (4/8/2013) WIB.

Hendra tercatat pernah menorehkan prestasi membanggakan di sejumlah turnamen bergengsi yang diselenggarakan di Guangzhou. Bersama Markis Kido, Hendra menjuarai China Open Superseries 2006 dan 2007 serta Asian Games 2010. Ketiga turnamen ini bahkan dimainkan di stadion yang sama yaitu Tianhe Indoor Gymnasium.

Kini Hendra yang berpasangan dengan Mohammad Ahsan, kembali membidik gelar juara di Guangzhou. Sebagai pasangan ganda putra terbaik Indonesia saat ini, Hendra/Ahsan ditargetkan untuk menjadi juara.

“Sekarang saya tampil lagi di kota yang sama, stadion yang sama, tapi dengan partner yang beda. Saya harap bisa mengulang sukses di Guangzhou,” tutur pemain kelahiran Pemalang, 25 Agustus 1984 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya