SOLOPOS.COM - Ilustrasi Kunci Motor. (Gambar: hondacengkareng.com)

Solopos.com, SOLO – Kasus kunci motor hilang, ketinggalan atau rusak, memang membuat pusing apalagi jika sedang terburu-buru memacu kendaraan mengejar jadwal kegiatan. Berikut daftar nomor ahli kunci di Kota Solo dan sekitarnya yang bisa anda cob ajika sedang mengalami masalah kunci.

Endha 087835314406 (WhatsApp & Nomor Ponsel) Layanan Kota Surakarta

Tukang kunci ini menawarkan jasa tukang kunci panggilan yang menerangkan diri mampu melayani kasus kunci hilang, patah, membuat duplikat kunci hingga servis kunci. Selain kunci motor, pemilik akun Endha di Facebook Marketplace ini menyatakan bisa mengatasi masalah kunci motor, kunci mobil, gembok, kunci almari, kunci loker, dan filling kabinet.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Daftar Mobil Rental dan Harga Pasaran di Kota Solo

Ragil Kunci Colomadu 085868776454 (WhatsApp)

Tukang kunci ini hanya menerangkan nama servis dan berlokasi layanan di Colomadu, Karanganyar. Ragil Kunci Colomadu juga menuliskan keterangan servis kunci bergaransi.

Sulis Wasesso 0895421380063 (WhatsApp dan Nomor Ponsel) Layanan Kota Surakarta

Tukang kunci tersebut menerangkan menerima jasa servis kunci hingga duplikat kunci untuk panggilan di Kota Solo dan Soloraya.

Baca JUga: Daftar Mobil Terlaris September 2021 di Indonesia

Tata Marita 08783547551 (WhatsApp)

Ahli kunci ini bersedia dipanggil dan melayani wilayah panggilan Kartasura, Sukoharjo; Solo; Boyolali; Klaten; Karanganyar

Pondra Arif W 089646589669 Menerangkan melayani jasa ahli kunci Kota Solo

Ahli kunci ini menawarkan layanan untuk kasus kehilangan kunci motor dan menerangkan diri bersedia atau menerima panggilan.

Baca Juga: Ini Daftar Mobil yang Paling Minim Masalah

Erlinua 085642042825 (WhatsApp dan Nomor Ponsel) Layanan berlokasi Pilangsari, Sragen

Ahli kunci yang menerangkan diri beroperasi di Pilangsari, Sragen ini menyatakan membuka layanan panggilan 24 jam. Berikut jenis kasus kunci yang dilayani ahli kunci ini: kunci mobil, kunci motor, kunci pintu, kunci brankas.

Berikut di atas adalah daftar tukang kunci yang menerima panggilan berdasarkan rangkuman Solopos.com dari data Facebook Marketplace.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya