SOLOPOS.COM - Promo RedDoorz. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Butuh hotel yang nyaman untuk menginap di Kota Solo tapi dengan harga murah? Tenang saja, Anda bisa memesan hotel di aplikasi RedDoorz yang dijamin murah saat hendak bermalam di Kota Solo.

RedDoorz adalah manajemen hotel dan pemesanan kamar berbasis teknologi dengan pertumbuhan tercepat dan terbesar di Asia Tenggara. Dengan lebih dari 1.000 properti di Asia Tenggara, RedDoorz bertujuan memudahkan perjalanan dan menyediakan penginapan yang terpercaya dengan harga terjangkau di berbagai destinasi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca juga: Berawal dari Penasaran, Pria Mojosongo Solo Ini Jajal Bisnis Konsentrat Daun Kelor Sampai Dijual ke Hong Kong

Pelanggan yang memesankamar hotel melalui RedDoorz dipastikan menikmati pengalaman menyenangkan di seluruh properti dengan harga terbaik di pasar. Dengan harga kamar mulai Rp100.000-an, Anda dapat menikmati rangkaian standarisai perlengkapan termasuk wifi gratis, kamar yang bersih, tempat tidur yang nyaman, TV, dan air mineral.

Anda dapat mengunduh aplikasi RedDoorz secara gratis sebelum memesan penginapan. Di tengah pandemi seperti ini, RedDoorz Hotel masih berkomitmen untuk terus menjaga ke-hygienis-an di setiap Property. Semua properti sudah terverifikasi oleh IAKMI (Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia).

Baca juga: Inilah Deretan Rumah Cebol di Demak yang Terancam Tenggelam

Dengan menggunakan aplikasi RedDoorz, Anda dapat menginap dengan aman, nyaman, dan tanpa beban. Yukk cek Contoh Property RedDoorz Hotel di Kota Solo. Harga lebih terjangkau dari Aplikasi hanya bisa didapat melalui RSVP ke Hotline Customer Service: 0821-4028-0485

Butuh di kota lain? Bisa juga. Buktikan diskon gokilnya di seluruh Indonesia. Pesan sekarang via CS, Bayar kemudian di Hotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya