SOLOPOS.COM - Bus Sugeng Rahayu menabrak pohon dan sebuah mobil Daihatsu Gran Max warna putih terguling dalam kecelakaan di Jl. Raya Sukowati, Sine, Sragen Kota, Sragen, Senin (6/12/2021) sore. (Istimewa)

Solopos.com, SRAGEN — Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. Raya Sukowati tepatnya di depan ID Expres No. 33, Sine, Sragen Kota, Sragen, Senin (6/12/2021) pukul 17.10 WIB. Bus Sugeng Rahayu menabrak mobil Daihatsu Gran max. Akhirnya bus berhenti setelah menabrak pohon sedangkan mobil Daihatsu Gran Max terguling.

Kapolres Sragen, AKBP Yuswanto Ardi, melalui Kanit Laka Satlantas, Ipda Irwan Marviyanto, saat dihubungi Solopos.com, Senin malam, menjelaskan bus Sugeng Rahayu itu merek Hino berpelat W 7266 UP yang dikemudikan S. Rimo, warga Pelem, Simo, Boyolali. Sementara mobil Daihatsu Gran Max Blind Van berpelat nomor H 8261 CQ yang dikemudikan R. Mahfud, warga Pucung, Eromoko, Wonogiri, dengan penumpang A.R. Dani, warga Guworejo, Karangmalang, Sragen.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Peristiwa kecelakaan itu berawal saat Sugeng Rahayu dan Gran Max berjalan searah dari timur dan barat. Posisi bus di belakang mobil Gran Max. Saat dekat lokasi kejadian, kondisi hujan dan tiba-tiba mobil Gran Max berbelok ke kanan atau ke utara,” ujarnya.

Baca Juga: Sragen PPKM Level 3, Pemeriksaan Vaksinasi dan Swab Test Digencarkan

Pada saat yang sama jarak bus dengan mobil itu terlalu dekat sehingga pengemudi bus tidak bisa menguasai laju bus. Akhirnya, bus membentur mobil Grandmax itu, akhirnya terjadi kecelakaan.

Irwan mengatakan bus itu terhenti setelah menabrak pohon turus jalan sementara mobil Daihatsu Gran Max terguling. Dia mengatakan tidak ada korban, kecuali penumpang mobil Daihatsu Gran Max yang mengalami luka-luka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya