Solopos.com, TASIKMALAYA — Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara kecelakaan bus pariwisata yang masuk jurang di Kampung Cirendeu, Desa Manggungsari, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (25/6/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bus pariwisata PO City Trans Utama nomor polisi B 7701 TGA membawa rombongan guru dan staf SDN dari SDN Sayang, Jatinangor, Kabupaten Sumedang untuk menuju Kabupaten Pangandaran mengalami kecelakaan tunggal terperosok ke jurang sedalam 10 meter. Kecelakaan bus yang membawa 62 orang penumpang tersebut menyebabkan tiga orang meninggal dunia di lokasi kejadian, dan satu orang dinyatakan masih hilang.

 

Polisi menuruni tebing saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan bus pariwisata yang masuk jurang di Kampung Cirendeu, Desa Manggungsari, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (25/6/2022). (Antara/Humas Polres Tasikmalaya Kota)

 

Bus pariwisata PO City Trans Utama nomor polisi B 7701 TGA membawa rombongan guru dan staf SDN dari SDN Sayang, Jatinangor, Kabupaten Sumedang untuk menuju Kabupaten Pangandaran mengalami kecelakaan tunggal terperosok ke jurang sedalam 10 meter. (Antara/Humas Polres Tasikmalaya Kota)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi