SOLOPOS.COM - Kaca depan bus Persis Solo retak terkena lemparan batu dari sejumlah orang di area Stadion Indomilk, Tangerang, Sabtu (28/1/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Bus Persis Solo yang membawa rombongan pemain dan ofisial diserang sejumlah orang saat meninggalkan Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Sabtu (28/1/2023).

Satu orang ofisial Persis Solo dikabarkan mengalami luka ringan akibat serangan yang terjadi setelah pertandingan Liga 1 2022/2023 itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sejumlah bagian kaca Persis Solo pecah akibat dilempari batu. Bus Persis Solo sempat diadang sejumlah orang, tetapi masih bisa melanjutkan perjalanan.

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, saat dihubungi Solopos.com, mengonfirmasi penyerangan bus Persis Solo tersebut.

“Iya, (diserang),” kata dia.

Ia menambahkan Persis Solo akan segera memberikan keterangan lebih lanjut mengenai serangan ini.

Di sisi lain, Persis Solo menahan imbang Persita Tangerang dengan skor 0-0 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (28/1/2023).

Persis Solo melanjutkan tren positif dengan mencatatakan enam kali tanpa kekalahan. Dalam laga ini, Kapten Persis Solo, Abduh Lestaluhu, diganjar kartu merah akibat protes keras kepada wasit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya