SOLOPOS.COM - Ilustrasi bus (JIBI/Harian Jogja/Hengky Irawan)

Ilustrasi bus (JIBI/Harian Jogja/Hengky Irawan)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL– Sebuah minibus terguling di tanjakan Sambeng, Dusun Jentir, Desa Sambirejo, Kecamatan Ngawen, Minggu (8/9/2013). Sebanyak 18 penumpang terluka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun Harian Jogja, peristiwa kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 09.00 WIB tersebut bermula minibus yang mengangkut 35 wisatawan dari Solo hendak ke objek wisata Pantai Indrayanti dan Malioboro Jogja.

Sampai di tanjakan Sambeng, kendaraan bernopol AD 1204 JF itu tidak kuat naik sehingga terpelorot ke bawah dan akhirnya terguling melintang dibadan jalan.

Seluruh penumpang di dalam bus sempat histeris. Warga sekitar yang mengetahui bus terguling langsung melakukan pertolongan, mengevakuasi korban yang tertumpuk di dalam bus.

“Penumpang yang luka-luka ringan langsung dibawa ke Rumah Sakit Islam Cawas Klaten, jumlahnya ada 18 orang termasuk pengemudi” kata Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul Inspektur Polisi Satu (Iptu) Solechan yang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya