SOLOPOS.COM - Kaca depan bus Persis Solo retak terkena lemparan batu dari sejumlah orang di area Stadion Indomilk, Tangerang, Sabtu (28/1/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Bus pemain Persis Solo diserang oknum suporter seusai laga melawan Persita Tangerang di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (28/1/2023) malam WIB.

Bus berisi skuad dan ofisial Persis Solo yang baru saja keluar dari venue pertandingan mendapatkan serangan tak terduga dari oknum suporter. Mereka  melempari bus yang berisi pemain, ofisial, dan tim pelatih dengan batu dan benda keras. Kaca depan dan samping bus pecah terkena lemparan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, mengungkapkan kejadian bermula ketika bus Persis Solo yang berisikan ofisial tim hendak kembali menuju Solo setelah laga melawan Persita Tangerang.

Namun, sekelompok orang memulai penyerangan terhadap bus Persis Solo sekitar pukul 18.17 WIB di kawasan Kelapa Dua hingga pintu Tol Panunggangan. Akibat dari insiden tersebut, kaca dari bus pecah karena lemparan batu dan juga satu ofisial klub mengalami luka ringan.

“Persis Solo akan menindak tegas aksi penyerangan yang telah merugikan tim,” kata dia.

Manajer Persis Solo, Erwin Widianto, mengatakan bahwa insiden ini telah ditangani oleh pihak berwajib. Pihak berwenang telah bergerak menangani kasus ini.

“Insiden ini telah ditangani oleh pihak berwenang yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Polres Tangerang Selatan langsung bergerak untuk mengusut kejadian hari ini,” kata Erwin.

Erwin memastikan Persis Solo akan terus mengawal proses hukum untuk menyelesaikan persoalan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya