SOLOPOS.COM - Kondisi bus Damri setelah menabrak motor dan menyasak dua orang yang tengah menunggu bus di Ngabeyan, Kartasura, Sukoharjo, Kamis (31/1/2013). (JIBI/SOLOPOS/Istimewa)

Kondisi bus Damri setelah menabrak motor dan menyasak dua orang yang tengah menunggu bus di Ngabeyan, Kartasura, Sukoharjo, Kamis (31/1/2013). (JIBI/SOLOPOS/Istimewa)

SUKOHARJO — Kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah hukum Polres Sukoharjo, Kamis (31/1/2013). Bus Damri jurusan Kartasura-Palur menabrak sebuah motor di Ngabeyan, Kartasura, Sukoharjo. Satu orang tewas di lokasi kejadian dan satu orang kritis. Korban tewas maupun kritis merupakan dua orang perempuan yang tengah menunggu bus.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Informasi yang dihimpun Solopos.com, menyebutkan kecelakaan berawal saat bus Damri yang belum diketahui Nopolnya melaju kencang dari arah timur ke barat. Sesampai di perempatan, tiba-tiba muncul motor Yamaha Mio dari arah selatan ke utara. Karena jarak yang terlalu dekat, kecelakaan tak bisa dihindari. Bus berupaya menghindar dengan membanting setir ke kanan.

Namun, upaya itu gagal. Bahkan, bus terus melaju dan menyasak dua orang yang tengah menunggu bus di dekat lokasi kejadian. Bus berhenti dan nyungsep di selokan di sekitar lokasi kejadian.

Satu orang dikabarkan tewas di lokasi kejadian dan satu orang kritis saat ini mendapat perawatan intensif di RS Karima Utama. Saat ini kasus ini masih diselidiki petugas Polres Sukoharjo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya