SOLOPOS.COM - Bangkai minibus DAMRI yang nyungsep di jurang di ruas Sentolo-Nanggulan, Kalurahan Wijimulyo, Kapanewon Nanggulan, Kulonprogo, Kamis (21/4/2022). - Istimewa

Solopos.com, KULONPROGO — Bus Damri yang mengangkut tujuh penumpang terperosok ke jurang di ruas Jalan Raya Sentolo-Nanggulan, Kalurahan Wijimulyo, Kapanewon Naggulan, Kulonprogo, DI Yogyakarta, Kamis (21/4/2022) siang.

Bus Damri berpelat nomor AA 7251 AS itu nyungsep ke dalam jurang sedalam kurang lebih 2,5 meter. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kasatlantas Polres Kulonprogo, AKP Antonius Purwanta, mengatakan bus nahas itu mengangkut tujuh orang penumpang. Bus tersebut dikemudikan Aris Sumanto, 46, warga Girimulyo, Kulonprogo.

“Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Hanya ada satu penumpang mengeluhkan sakit di dada,” kata dia.

Baca Juga: Walah! Remaja di Kulonprogo Mau Tawuran, Bawa Celurit hingga Pedang

Kecelakaan itu bermula dari bus Damri itu melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Raya Sentolo-Nanggulan. Setibanya di lokasi kejadian, bus tersebut tiba-tiba oleng ke kiri dan akhirnya terperosok ke jurang.

“Dugaan kami, kecelakaan itu terjadi akibat sopir minibus [bus Damri] mengantuk,” kata Purwanta.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Supir Mengantuk, Minibus DAMRI Terjun ke Jurang Nanggulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya