SOLOPOS.COM - Striker Juventus, Mirko Vucinic. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, TURIN –Juventus dikabarkan telah menyetujui kesepakatan dengan Arsenal terkait transfer striker Mirko Vucinic.

Menurut Tuttosport, striker internasional Montenegro tengah mempertimbangkan pilihannya dan diharapkan segera ke London, untuk menjalani pemeriksaan medis. Ia diharapkan secara resmi bergabung ke Arsenal, sebelum bursa transfer Januari ditutup, Jumat (30/1/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabarnya Juventus telah menyetujui permintaan Arsenal untuk meminjam Vucinic, selama enam bulan.

Ekspedisi Mudik 2024

Vucinic mengalami pengalaman yang cukup mengejutkan akhir pekan lalu, setelah dirinya batal bergabung dengan Inter Milan. Semula ia direncanakan akan bergabung ke Inter, melalui sistem pertukaran dengan gelandang asal Kolombia, Fredy Guarin.

Padahal saat itu, Vucinic telah melakukan tes medis bersama Inter dan mengosongkan lokernya di Turin. Namun, secara sepihak Inter membatalkan kesepakatan dan status Vucinic pun kembali menggantung.

Jika Vucinic jadi bergabung ke Arsenal, meskipun dirinya dikabarkan juga diminati Tottenham Hotspur, maka Juventus pun siap mendatangkan pemain baru. Juventus dikabarkan siap meminjam striker Dani Osvaldo dari Southampton.

Striker internasional Italia itu saat ini tengah menjalani larangan bertanding dari Southampton, karena terlibat perkelahian dengan rekan setimnya, Jose Fonte. Namun, hal itu tampaknya tak menyurutkan niat Juventus mendatangkan striker berdarah Argentina itu.

“Kami suka Osvaldo dan klub lainnya juga suka,” ujar general manajer Juventus, Beppe Marotta, dilansir Football Italia. “Dia pemain yang sangat baik, tapi sebelum membeli siapa pun, kami perlu menjual.”

“Vucinic? Dia akan pergi hanya jika dia memintanya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya