SOLOPOS.COM - Virgil van Dijk Bakal Gabung Southampton (Reuters)

Bursa transfer Liga Inggris masih bergulir. Virgil van Dijk segera bergabung dengan Southampton.

Solopos.com, SOUTHAMPTON — Klub sepak bola Inggris, Southampton, dikabarkan segera merekrut pemnain Celtic, Virgil van Dijk, pada bursa transfer musim panas ini. Van Dijk merupakan pemain yang berposisi sebagai bek tengah.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Sebagaimana diberitakan Soccerway, Minggu (9/8/2015), selain Southampton, klub Inggris lainnya Everton, juga ingin merekrut Virgil van Dijk pada bursa transfer musim panas ini.

Southampton juga sudah mendapatkan pemain baru Steven Caulker. Bek Southampton, Fonte, senang apabila Van Dijk bergabung dengan Soton pada bursa transfer musim panas ini. “Apabila Van Dijk jadi bergabung dengan Southampton, kami akan menyambutnya dengan senang hati,” ujar Fonte.

Fonte mengakui Van Dijk  merupakan pemain yang berkualitas. Kualitas pemain Belanda itu bisa meningkatkan performa Southampton apabila jadi bergabung pada bursa transfer musim panas ini.

“Saya mengetahui kualitas dari Van Dijk, ia merupakan pemain yang berkualitas. Saya yakin apabila dia bergabung dengan Southampton musim ini, ia akan menambah kualitas tim,” pungkas Fonte.

Sementara itu Southampton akan memulai Laga perdana Liga Inggris 2015/2016 melawan  Newcastle United. Laga itu akan digelar di St James Park, Minggu (9/8/2015) dan disiarkan langsung Bein Sports 1 pukul 19.30 WIB.

Dalam lima pertemuan terakhir Southampton menang tiga kali, Newcastle hanya menang sekali dan satu laga berakhir imbang. Rekor pertemuan yang lebih memihak tim tamu membuat Newcastle dalam tekanan tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya