SOLOPOS.COM - Striker Chelsea, Juan Mata, akan ditukarkan striker Manchester United, Wayne Rooney. dokJIBI/Solopos/Reuters

Striker Chelsea, Juan Mata, akan ditukarkan striker Manchester United, Wayne Rooney. dokJIBI/Solopos/Reuters

Striker Chelsea, Juan Mata, akan ditukarkan striker Manchester United, Wayne Rooney. dokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, MANCHESTER – Suporter Manchester United marah. Mereka ngambek setelah mendengar keputusan klub yang menolak tawaran Chelsea untuk menukar striker Juan Mata plus 10 juta poundsterling untuk mendapatkan Wayne Rooney.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Diberitakan metro.co.uk, para suporter Setan Merah ini menilai tindakan klub menolak tawaran Chelsea ini sebuah tindakan bodoh.

Rooney saat ini diyakini siap meninggalkan Old Traffor. Keputusan Rooney ini dipicu pernyataan manajer United, David Moyes, yang memberikannya sebagai pelapis striker Robin van Persie. Rooney dikabarkan ‘marah dan binggung’ setelah mendengar pernyataan Moyes, awal pekan itu. Selain akan menjadikan Rooney sebagai pelapis RVP, Moyes juga mengaku tak akan menjualnya.

Namun, keinginan tak ingin menjual Rooney tampaknya bukan isapan jempol belaka dari United. Setan Merah dikabarkan Rabu (17/7/2013) waktu setempat, telah menolak tawaran Chelsea yang ingin memberikan 10 juta poundsterling plus Juan Mata atau David Luiz untuk memboyong Rooney.

Para fans pun kaget dengan keputusan klub. Mereka mengecam dan mengatakan bahwa keputusan penolakan United ini suatu hal yang ‘gila’. Sementara, para suporter lainnya juga mengatakan bahwa mereka ‘marah dan bingung jika ada yang memberikan nilai lebih baik kepada Rooney dibanding Mata’.

Namun, satu hal yang pasti para fans United nampaknya mulai tak senang dengan Rooney. Mereka tak senang dengan Rooney, sosok yang pernah mereka puja namun masa depannya di Old Trafford tak jelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya