SOLOPOS.COM - Pablo Osvaldo

Solopos.com, SOUTHAMPTON –Striker Dani Osvaldo tampaknya belum kehilangan magnetnya di bursa transfer pemain. Meski striker Italia keturunan Argentina itu acap mengundang kontroversi, toh klub-klub papan atas Eropa masih meminatinya.

Osvaldo saat ini tengah menjalani masa hukuman dari klubnya, Southampton. Eks striker Roma itu dihukum larangan bertanding setelah terlibat perkelahian dengan rekan setimnya, Jose Fonte, saat latihan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun, beberapa klub papan atas Eropa, terutama di Italia, tampaknya tak terpengaruh dengan aksi bengal Osvaldo itu. Juventus dan Inter Milan bahkan dikabarkan tetap membidik Osvaldo di bursa transfer Januari ini.

Bahkan Juventus melalui direktur umumnya, Beppe Marotta, secara terang-terangan mengaku minatnya pada striker 28 tahun itu.

“Kami suka dengan Osvaldo dan dia juga disukai oleh tim lain. Osvaldo adalah pemain yang bagus, tapi sebelum membeli kami harus menjual lebih dulu,”ujar Beppe, dilansir Daily Mail, Kamis (30/1/2014).

Osvaldo bergabung ke Saints, julukan Southampton, setelah dibeli dari Roma, awal musim lalu, seharga 15 juta poundsterling atau setara Rp302 miliar.

Juventus dikabarkan siap menjual Mirko Vucinic ke Tottenham Hotspur. Bianconeri, julukan Juventus, jika dikabarkan tengah melirik pemain belia Kroasia, gelandang Mario Pasalic dari Hajduk Split.

Vucinic sebenarnya sempat ditukarkan dengan Fredy Guarin dari Inter. Namun, kesepakatan secara sepihak dibatalkan Inter, sesaat setelah 24 jam.

Saat itu, Inter sebenarnya sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan Vucinic. Selain itu, striker Montenegro itu juga telah melewati tes medis dan Guarin juga dalam perjalanan ke Turin, markas Juventus.

Namun, tiba-tiba Inter memutuskan untuk menuntut biaya tambahan atas pertukaran itu sebesar 4,1 juta poundsterling atau Rp82,5 miliar. Juventus pun menolaknya dan akhirnya kesepakatan itu batal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya