SOLOPOS.COM - Jackson Martinez (Sport English)

Bursa transfer musim dingin diwarnai dengan rumor Diego Costa yang dibidik Ateltico Madrid.

Solopos.com, MADRID – Striker Atletico Madrid, Jackson Martinez, mulai mencemaskan masa depannya bersama tim berjuluk Los Rojiblancos tersebut. Hal itu menyusul rumor pembelian kembali Diego Costa dari Chelsea, Januari 2016 nanti.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Martinez kesulitan mendapatkan tempat di skuat utama Atletico sejak hijrah dari Porto pada Juni 2015 lalu. Penyerang berdarah Kolombia itu hanya berhasil mencetak satu gol dalam 11 penampilan di Liga Primera. Dia harus absen di sembilan laga terakhir sebelum jeda paruh musim karena cedera.

Media Inggris santer mengabarkan Martinez akan dijual ke Totthanham Hotspur atau Chelsea dalam bursa transfer, Januari nanti. Sebagai gantinya, Diego Costa kemungkinan akan kembali diboyong ke Stadion Vicente Calderon, Madrid. Presiden Atletico, Enrique Cerezo, pun tidak menampik rumor terkait keinginan mereka membeli kembali Costa yang dijual ke Chelsea awal musim lalu.

“Saat ini, Diego [Costa] adalah pemain Chelsea dan dia sedang fokus di Chelsea. Namun, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di sepak bola dan terkadang pemain kembali ke mantan klubnya,” ujar Cerezo, seperti dilansir Soccerway, Minggu (27/12/2015).

Rumor transfer Costa membuat Martinez menyadari posisinya tidak lagi aman di skuat besutan Diego Simeone itu. Meski ingin tetap bertahan, dia telah siap jika Atletico berniat melepasnya suatu saat nanti.

“Jackson [Martinez] ingin tetap di Atletico, tapi klub yang berhak memutuskan masa depan dia. Saya tidak bisa bilang ini bohong, inilah sepak bola, dan tidak ada orang yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” kata agen Martinez, Henrique Pompeo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya