SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bursa transfer musim panas masih memanas. Sejumlah pemain diisukan akan hijrah. Malah Robben-Mueller dikabarkan jadi tumbal Di Maria.

Solopos.com, MUNICH— — Masa depan dua bintang Bayern Munich, Arjen Robben dan Thomas Mueller, bakal menjadi pertaruhan menyusul ambisi klub raksasa Jerman itu untuk memboyong Angel Di Maria dari Manchester United (MU).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Robben dan Mueller kabarnya disiapkan sebagai “tumbal” dalam paket pertukaran dengan Di Maria. Rumor itu sebagaimana diungkapkan media terkemuka Jerman, Bild, seperti dikutip Daily Mail, Selasa (7/7/2015).

Sebelumnya, desas desus tentang pertukaran Di Maria dan Mueller juga melibatkan bintang Bayern lainnya, Bastian Schweinsteiger. Sebagaimana diketahui, manajer United, Louis van Gaal, sempat berharap untuk memiliki gelandang bersangkutan di dalam tim Setan Merah, julukan United, musim depan. Namun, kans mendapatkan Schweinsteiger mengecil seiring komitmen pemain bersangkutan untuk bertahan di Munich.

Di sisi lain, Mueller menjadi salah satu target utama United pada bursa transfer musim panas tahun ini dan Bayern diungkapkan telah membuka pintu untuk mewujudkan paket transfer tersebut. Hal yang sama berlaku untuk Arjen Robben.

Di Maria terancam absen di awal musim baru menyusul cedera hamstring yang ia derita dalam laga final Copa America 2015 yang mempertemukan Argentina melawan Chile, Minggu (5/7/2015). Bintang 27 tahun itu diboyong United dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2014 dengan banderol 60 juta poundsterling (sekitar Rp1,23 triliun) dan menjadikannya sebagai pemain termahal di Liga Premier.

Sayang, Di Maria gagal memenuhi ekspektasi di ajang Liga Premier pada musim lalu. Di musim perdananya di kompetisi liga bergengsi Eropa dan dunia itu, bintang internasional Argentina itu hanya mampu menyumbangkan tiga gol.

Meski begitu, pelatih Bayern, Josep Guardiola, kabarnya cukup puas atas penampilan eks bintang Benfica tersebut di Copa America 2015 di Chile. (Triyono/JIBI/Solopos)

Pemain Bayern Munich Robben-Muller dikabarkan akan dibarter dengan Angel di Maria. Ist/sportwordrepo

Pemain Bayern Munich Robben-Muller dikabarkan akan dibarter dengan Angel di Maria. Ist/sportwordrepo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya