SOLOPOS.COM - Pemain AS Roma Mattia Destro (tengah) berjabat tangan dengan sang pelatih Rudi Garcia (kiri) dan diusap rambutnya oleh sang kapten Daniele De Rossi (kanan) setelah menciptakan gol ke gawang Fiorentina. (JIBI/Reuters/Giampiero Sposito)

Solopos.com, ROMA –Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, mengaku lega telah menolak tawaran Manchester United, beberapa waktu lalu. Hal itu dilakukan De Rossi untuk tetap bersama Il Lupi, julukan AS Roma.

Juara Liga Premier Inggris musim lalu itu memang berminat memboyong De Rossi ke Old Traffor, pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, De Rossi memilih utuk tetap berada di Roma dan menatap masa depannya bersama klub kota asalnya itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilaporkan Corriere dello Sport, Jumat (3/12/2014) WIB, pemain 30 tahun itu mengaku bersyukur kesepakatannya hijrah ke United gagal.

Ekspedisi Mudik 2024

“Terima kasih Tuhan, saya tak jadi pindah ke Manchester, kalau tidak saya akan bunuh diri sekarang…,” tutur De Rossi, seperti diberitakan Corriere dello Sport.

Der Rossi memang terbukti sangat mencintai Giallorossi, julukan lain AS Roma. Setelah mengalami permasalahan di beberapa musim sebelumnya, kini Roma menjadi salah satu kandidat peraih Scudetto.

Roma saat ini berada di urutan kedua klasemen Seri A Liga Italia, dengan 41 poin. Roma tertinggal dari Juventus, yang bertengger di puncak, dengan selisih lima poin.

Roma berpotensi mempersingkat ketertinggalannya dari Juventus. Asalkan, Il Lupi mampu memenangkan duel kontra Juventus di Juventus Stadium, Senin (6/1/2014) dini hari WIB.

Musim ini, Roma memang tampil impresif. Dalam besutan Rudi Garcia, Serigala Ibu Kota ini telah memenangi 10 laga dan tak terkalahkan hingga sekarang. Selain itu, Roma juga tergolong tim yang memiliki pertahanan paling apik Eropa, dengan hanya kebobolan tujuh gol, sepanjang musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya