SOLOPOS.COM - Winger Dynamo Kiev, Andriy Yarmolenko. DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, LIVERPOOL — Klub Liga Premier Inggris, Liverpool, mengalihkan bidikannya di bursa transfer Januari ini kepada winger Dynamo Kiev dan Ukraina, Andriy Yarmalenko. Hal ini dilakukan seusai keinginan Liverpool mendatangkan Mohammed Salah, dari FC Basle, kemungkinan sulit terwujud.

Medio akhir Desember 2013 lalu, Liverpool dikabarkan memiliki kans 99 persen untuk mendapatkan Salah. Saat itu The Reds, julukan Liverpool, dikabarkan siap membayar Salah sebesar 12 juta poundsterling atau senilai Rp239 miliar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selama 12 bulan terakhir, Salah memang tampil memukau dan menyita perhatian utama bersama Basel. Terutama dengan performanya di Liga Champions Eropa saat melawan Chelsea, pemain yang dijuluki Messi dari Mesir itu menjadi salah satu properti terpanas di bursa transfer Januari.

Namun, dilansir Daily Mail, Jumat (10/1/2014), Liverpool tampaknya harus buru-buru menutup keinginannya mendapatkan Salah. Pasalnya, Basle dikabarkan telah menaikkan harga Salah lebih tinggi dari banderol sebelumnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Kans mendapatkan Salah sulit terwujud Liverpool pun mengalihkan bidikannya ke Yarmolenko. Winger 24 tahun itu kabarnya dihargai The Reds senilai 15 juta poundsterling atau Rp300 miliar.

Sepanjang musim ini Yarmolenko tampil cukup bersinar. Bersama Kiev, ia telah melesakkan delapan gol dalam 16 penampilannya. Sedangkan, bersama Timnas Ukraina, Yarmolenko sejauh ini telah mengukir 14 gol dari 38 penampilannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya