SOLOPOS.COM - Pemilik Cardiff City, Vincent Tan. DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, CARDIFF – Pemilik Cardiff City, Vincent Tan, kembali menunjukkan dirinya sebagai pemilik klub Liga Premier Inggris yang paling unik. Setelah sederet kebijakannya, yang mengundang kontroversi, dengan mengubah warna klub dan memecat manajer Malky Mackay, kini pengusaha asal Malaysia itu kembali membuat pernyataan aneh.

Tan dikabarkan siap mengeluarkan dana berlimpah untuk pembelian pemain di bursa transfer musim dingin, Januari ini. Namun, syaratnya pemain yang dibeli haruslah  pemain yang memiliki angka 8 dalam tanggal kelahirannya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir Metro.co.uk, kebijakan ini telah diumumkan pada para dewan Cardiff. Sebagai contoh, para pemain yang lahir pada 8 Januari 1988, masuk dalam bidikan pemain anyar Cardiff di bursa transfer Januari.

Kebijakan Tan ini kemungkinan dipengaruhi oleh mitos. Makluk dalam kebudayaan di Malaysia, konon angka delapan membawa keberuntungan dan dihormati.

Sementara itu, seperti dilansir Daily Mail, Senin (30/12/2013), Cardiff dikabarkan tak menyerah untuk merayu eks bintan Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, untuk mengisi kekosongan kursi manajer timnaya. Namun, jika Solskjaer besikukuh tetap menolak, maka The Bluebirds, julukan Cardiff, telah memiliki alternatif manajer lainnya, yakni eks bintang Timnas Inggris, Paul Ince.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya