SOLOPOS.COM - Gelandang serang Lazio, Hernanes, dispekulasikan bakal dijual Lazio musim depan. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, ROMA – Pelatih Lazio, Edy Reja, memang telah menegaskan berulang kali bahwa pemain bintangnya, Hernanes, tak dijual. Namun, hal ini tak lantas membuat tim-tim peminatnya berhenti untuk menggoda Hernanes hengkang dari Stadion Olimpico di bursa transfer Januari ini.

Playmaker asal Brasil itu memang telah dikait-kaitkan dengan beberapa tim Seri A Italia, seperti Milan dan Inter Milan. Namun, seperti dilansir Mundo Deportivo, klub La Liga Spanyol, Atletico Madrid, juga tengah mengincar Hernanes.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pelatih Atletico, Diego Simeone, kabarnya memang tengah mencari sosok playmaker untuk melengkapi formasi trequartista di lini depannya. Pilihannya pun jatuh kepada Hernanes, yang tampil konsisten bersama Lazio.

Dengan Biancocelesti, julukan Lazio, yang saat ini terpuruk di papan tengah klasemen Seri A, kemungkinan Hernanes hengkang sangat terbuka. Namun, setelah Atletico menandatangani pinjaman dari Metalis, Jose Sosa, kemungkinan rekrutmen Hernanes bakal dilakukan pada musim panas nanti.

Atletico dikabarkan siap membayar dana sebesar 15 juta euro atau setara Rp246,7 miliar untuk memboyong Hernanes ke Vicente Calderon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya