SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bursa transfer musim ini segera dibuka. Namun pelatih Manchester City Pellegrini menepis rumor soal pembelian Wilried Bony.

Solopos.com, MANCHESTER — Manchester City yang sedang krisis striker dikabarkan mengincar penyerang Swansea City, Wilfried Bony. Namun hal itu dibantah oleh manajer City Manuel Pellegrini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

City saat ini sedang krisis striker. Tiga penyerang utamanya –Sergio Aguero, Edin Dzeko, dan Stevan Jovetic– sedang berkutat dengan cedera. Situasi itu kemudian memunculkan spekulasi bahwa City akan mencari striker pelapis di bursa transfer musim dingin ini.

Bony menjadi satu nama yang dikait-kaitkan dengan The Citizens. Bersama Swansea, striker berkebangsaan Pantai Gading itu sudah mengemas delapan gol dari 19 kali penampilannya di Premier League.

Namun hal itu ditepis oleh Pellegrini. Mempertimbangkan sejumlah hal, termasuk pembatasan transfer terkait aturan Financial Fair Play, Pellegrini menyebut bahwa City tak akan banyak beraktivitas di bursa musim dingin.

“Saya pikir itu hanya satu dari 20 atau 30 nama yang sudah saya baca dari awal musim sampai hari ini yang dikaitkan dengan kami,” kata Pellegrini seperti dilansir detiksport mengutip Sky Sports.

“Kami tidak akan terlalu sibuk di bursa transfer kali ini. Kami punya batasan soal uang dan jumlah pemain yang bisa kami masukkan di Liga Champions, jadi saya pikir ini tidak akan jadi bursa transfer yang spesial untuk tim kami,” katanya.

“Kami punya opsi untuk melakukannya, kami akan lihat di bulan Januari apa yang akan kami lakukan. Tapi itu bukan kekhawatiran utama kami,” tambah dia. (JIBI/SOLOPOS)

Pemain Swansea City Wilfried Bony ini dirumorkan sedang diincar Manchester City. Ist/Dok

Pemain Swansea City Wilfried Bony ini dirumorkan sedang diincar Manchester City. Ist/Dok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya