SOLOPOS.COM - Pemain Manchester United Angel Di Maria hampir pasti hijrah ke Paris Saint-Germain. JIBI/Reuters

Bursa transfer musim panas segera berakhir. Namun PSG masih ingin menuntaskan kepindahan pemain Manchester United Angel Di Maria.

Solopos.com, PARIS — Paris Saint-Germain tampaknya akan segera mendapatkan pemain baru. Pelatih Les Parisiens, Laurent Blanc, mengklaim bahwa proses transfer Angel Di Maria nyaris komplet, hampir tuntas.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kendati tampil cukup bagus di musim pertamanya bersama Manchester United, Di Maria tetap dikabarkan akan hengkang. Dia diminati oleh PSG.

Di Maria mampu menyumbangkan 11 assist di Liga Inggris musim lalu, sembari mencatatkan tiga gol dalam 27 pertandingan di Liga Inggris.

MU dan PSG dikabarkan sudah sepakat terkait transfer Di Maria. Nominal sebesar 45 juta poundsterling disebut-sebut menjadi nominal yang harus dibayarkan oleh PSG.

Soal perkembangan proses transfer Di Maria, Blanc memberikan kabar. “Mengenai Angel Di Maria, kepindahannya mendekati penyelesaian akhir,” kata Blanc di The Express seperti dikutip detiksport.

“Saya cukup positif mengenai proses transfer ini. Kami juga berharap adanya beberapa pemain yang hengkang di grup kami. Kami ingin memperbarui grup,” imbuhnya. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya