SOLOPOS.COM - Edin Dzeko merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Stefano Rellandini)

Bursa transfer diwarnai dengan Edin Dzeko yang dikabarkan bakal meninggalkan AS Roma.

Solopos.com, GENOA – Edin Dzeko menjadi salah satu nama yang dibicarakan pada bursa transfer musim dingin ini. Penyerang AS Roma itu terus dikaitkan dengan juara bertahan Liga Inggris, Chelsea. Rekan Dzeko di Roma, Radja Nainggolan, berharap penyerang Bosnia Hezergovina itu tak meninggalkan I Lupi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dzeko disebut menjadi salah incaran Chelsea. The Blues sendiri memang berencana mendatangkan striker anyar karena tak puas dengan performa dua striker mereka, Alvaro Morata dan Michy Batshuayi. Selain Dzeko, tim polesan Antonio Conte itu juga dikaitkan dengan Petr Crouch dan Andy Carroll.

Ekspedisi Mudik 2024

Dzeko saat ini tercatat sebagai top skor AS Roma dengan mencetak 13 gol dari 28 pertandingan di semua kompetisi. Sedangkan musim lalu, dia keluar sebagai top skor Serie A dengan 29 gol. Mengingat pentingnya peran Dzeko di Roma, Nainggolan berharap rekannya tersebut tidak angkat kaki.

“Saya tidak berpikir kami terganggu dengan gosip transfer. Dzeko adalah pemain Roma dan secara pribadi saya berharap dia tetap di sini,” kata Nainggolan seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (25/1/2018).

“Dia terlihat sama seperti biasanya. Dia seorang profesional, dia santai, dia berlatih keras dan bekerja dengan tim, seperti biasa.”

“Saya tidak bisa mengatakan apakah Roma akan melemah tanpa dia. Dzeko adalah striker kuat dan sudah membuktikan dirinya. Jelas, para pemain ingin dia tetap di sini,” tandas gelandang berdarah Batak tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya