SOLOPOS.COM - Mattew Ryan Resmi Gabung Valencia (Youtube)

Bursa transfer musim panas ini diramaikan dengan Mattew Ryan yang bergabung dengan Valencia.

Solopos.com, VALENCIA—  Klub sepak bola Spanyol, Valencia, resmi merekrut Mattew Ryan dari Club Brugge pada bursa transfer musim panas ini. Kiper asal Australia ini akan bersaing dengan Diego Alves untuk memperebutkan posisi inti di Valencia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana diberitakan Eurosport, Rabu (22/7/2015), Mattew Ryan sangat senang bisa bergabung dengan Valencia lewat bursa transfer musim panas ini. Menurut pemain berusia 23 tahun itu, bergabung dengan Valencia merupakan langkah penting dalam karier sepak bolanya.

“Saya sangat senang bisa bergabung Valencia pada bursa transfer musim ini. Saya mengetahui klub ini merupakan salah satu klub terbesar di Spanyol. Bergabung dengan Valencia merupakan langkah besar dalam karier saya,” ujar Mattew Ryan.

Mattew Ryan ternyata juga mengikuti perkembangan Valencia di Liga Spanyol musim lalu. Ryan ingin meloloskan klub berjuluk Los Ches itu ke fase grup Liga Champions. Pada bursa transfer musim panas ini, Valencia memang ingin membenahi skuatnya karena akan bermain di Eropa.

“Saya selalu mengikuti perkembangan Valencia di La Liga Spanyol musim lalu. Valencia merupakan klub papan atas Spanyol. Target saya bersama Valencia musim ini adalah lolos ke Liga Champions,” tambah Ryan.

Ketangguhan Ryan Mattews di bawah mistar membuatnya juga menjadi andalan Timnas Australia. Ia telah membela Australia dalam 21 laga sejak 2012.

Valencia tidak akan diperkuat Diego Alves hingga akhir 2015 karena mengalami cedera lutut. Mattew Ryan yang baru bergabung dengan klub peringkat keempat Liga Spanyol musim lalu itu diharapkan tampil maksimal di Liga Champions menggantikan peran Alves.

Valencia akan mengikuti kualifikasi Liga Champions bersama Manchester United, Bayer Leverkusen, Lazio, Sporting Lisbon, dan lima klub dari putaran kualifikasi ketiga bulan depan.

Bursa transfer musim panas Eropa masih akan berlangsung hingga akhir Agustus. Valencia dan klub-klub lainnya masih memiliki kesempatan untuk menambah amunisinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya