SOLOPOS.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola. (REUTERS/ Phil Noble)

Bursa transfer diwarnai dengan Manchester City yang belum berhenti belanja.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester City belum akan berhenti mendatangkan pemain pada bursa transfer musim panas ini. Hal itu diungkapkan oleh pelatih mereka, Josep Guardiola.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

City sendiri sudah menggelontorkan banyak uang pada bursa transfer musim panas ini yakni mencapai 200 juta poundsterling. Dana tersebut digunakan untuk mendatangkan lima pemain yakni Bernardo Silva, Ederson Moraes, Kyle Walker, Danilo, dan Benjamin Mendy.

Meski begitu, City tak menutup kemungkinan untuk menambah pemain anyar lagi. Apalagi, Guardiola juga menyebut masih ada beberapa pemain yang masuk dalam daftar incarannya.

“Masih ada 20 hari lagi dan akan ada transfer-transfer lagi,” ujar Guardiola seperti dikutip dari Sky Sports, Sabtu (12/8/2017).

Belanja besar itu membuat City menjadi favorit juara di musim ini. Guardiola dinilai sudah menambal lubang-lubang di musim lalu, khususnya di bagian pertahanan. Empat dari lima rekrutan sejauh ini merupakan pemain lini belakang dan kiper. Tapi Guardiola tak ambil pusing dengan label-label favorit.

“Kami favorit musim lalu dan gagal juara dengan selisih 15 poin. Jadi menjadi favorit di musim ini tak berarti apa-apa,” tandas Guardiola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya